POPULAR STORIES

23 Model Akan Didatangkan BMW Group Indonesia Tahun 2021

23 model akan Didatangkan BMW Group Indonesia Tahun 2021

KabarOto.com - BMW Group Indonesia mengaku akan terus agresif menggempur pasar mobil segmen premium di tahun 2021 dengan beberapa strategi meskipun situasi di Tanah Air masih dilanda pandemik Covid-19.

Hal tersebut disampaikan lewat konferensi pers virtualnya beberapa waktu silam. Menurut pihaknya, ada beberapa langkah yang menjadi prioritas dalam mendekatkan perusahaan tersebut dengan para konsumennya.

Baca Juga: Profil BMW X7 XDrive40i Opulence

Jodie O'Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia pun memaparkan hal tersebut dengan membeberkan beberapa strategi. "Kami akan meluncurkan sebanyak 23 model BMW dan MINI tahun 2021," ujar Jodie.

Digitalisasi juga akan jadi metode terbaru BMW Group Indonesia untuk proses penjualan produknya. Adapun layanan konsumen yang akan ditambah di tahun ini, seiring dengan kolaborasi pihaknya dengan beberapa perusahaan pembiayaan yang diklaim akan lebih meringankan konsumen.

Baca juga: All New Mercedes-Benz C-Class, Punya Banyak Fitur Andalan

Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Group Indonesia pun mengamini pernyataan tersebut dengan menambahkan strategi lainnya pada tahun ini.

"Kita akan membuka diler baru di Malang Jawa Timur, begitu juga di tahun 2022 akan lebih banyak lagi diler yang akan diresmikan untuk menjangkau konsumen lebih baik lagi," jelasnya.