Profil BMW X7 XDrive40i Opulence

Profil BMW X7 xDrive40i Opulence

KabarOto.com - BMW X7 xDrive40i Opulence memiliki sentuhan ornamen beraksen krom mulai dari fascia depan, samping, hingga buritan yang menyatu dengan garis memanjang pada lampu belakang.

Kaki-kakinya dilengkapi pelek 21 inci Y-spoke style 752 Bicolour. Mobil berdimensi besar ini memiliki panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm. BMW LaserLight jadi lampu standar yang menyatu dengan kidney gril dengan klaim terbesar dalam sejarah BMW.

Bagasinya mengadopsi tipe split tail-gate atau model terpisah yang diklaim mudahkan bagi pengemudi untuk aksesnya. Dengan satu tombol Max Cargo, bangku baris ketiga akan terlipat dan hasilkan kapasitas bagasi yang lebih lapang.

BMW Live Cockpit Professional, begitu pihaknya menyebutnya, dilengkapi head-up display dengan konektivitas nirkabel, cup holder dengan fungsi pemanas and pendingin untuk minuman sesuai kebutuhan, wireless charging pad, hingga fungsi tombol kontrol.

Baca juga: Agar Murah, BMW Indonesia Rakit Lokal BMW X3 Dan X7

Adapun crafted clarity package pada tuas transmisi yang terlihat jadi transparan, iDrive controller dan juga volume button. BMW X7 xDrive40i Opulence kini telah dilengkapi dengan Active Cruise Control with Stop&Go Functions yang bisa mengikuti pola kendaraan di depannya, seperti berhenti secara penuh dan berakselerasi sesuai dengan jarak serta kecepatan maksimum yang telah ditentukan.

Mobil ini dilengkapi fitur Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, Surround (360’) View for Panorama and 3D view. Semua menjadi perlengkapan standar pada BMW X7 xDrive40i Opulence.

xOffroad package mobil ini menawarkan 4 pilihan moda berkendara yakni xSand, xGravel, xRocks dan xSnow yang siap diaktifkan dengan 1 tombol. Sistem xOffroad package juga mampu untuk mengatur ketinggian dan rebound suspensi udara mobil ini.

Speakernya menggunakan Bower & Wilkins Diamond surround system sebanyak 20 speaker, dengan maksimum kekuatan keluaran suara hingga 1.508 watt. Speaker-nya sendiri terdiri dari midrange, midbass dan tweeter, tak ketinggalan speaker tengah dan 2 buah subwoofer.

Dengan susunan perangkat audio tadi, klaim pabrikan BMW bahwa suara yang di hasilkan akan lebih megah dan jelas. Apalagi dengan penempatan tweeter pada posisi tinggi, memberikan suara dengan efek 3 dimensi dan stagging suara layaknya sebuah tatanan khas audio hi-end.

Baca Juga: Mobil Baru Di Indonesia Bebas Pajak, Ini Tanggapan BMW Dan Toyota

Penumpang baris kedua dimanjakan dengan dua layar sentuh individual sebesar 10,2 incidan atap panorama Sky Lounge bercahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15 ribu pola grafik yang dapat disesuaikan.

Ambient lighting termasuk Welcome Light Carpet dan Dynamic Interior Light tersedia untuk menyambut semua penumpang. Ambient air package juga kini hadir dilengkapi fitur ionisasi yang membersihkan udara.

Mesin 6 silinder berkapasitas 3.000 cc dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 340 dk pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1.500 rpm. Mobil ini sanggup digeber dari 0-100 kpj dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 kpj.