POPULAR STORIES

26 Unit Suzuki Grand Vitara Diserahkan Ke Konsumen

26 Unit Suzuki Grand Vitara Diserahkan ke Konsumen Serah terima Suzuki Grand Vitara (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah membuka pemesanan pada Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan serah terima Suzuki Grand Vitara kepada 26 konsumen pertama yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan, “Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Suzuki Grand Vitara secara perdana kepada konsumen. Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya."

Baca Juga: Beli Mobil Suzuki Di Bulan Mei Hingga Juli Berkesempatan Liburan Ke Labuan Bajo

Penyerahan unit secara simbolis kepada konsumen

26 unit Suzuki Grand Vitara yang diserahkan ke konsumen adalag varian GX. Di mana, Suzuki memberikan souvenir eksklusif kepada perwakilan konsumen perdana sebagai nilai kebanggan mereka.

Bersamaan dengan penyerahan unit ini, diler Suzuki di Indonesia juga diklaim sudah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan. Suzuki sendiri memastikan ketersediaan stok dari produk terbarunya ini.

Baca Juga: Suzuki XL7 Hybrid Meluncur 15 Juni 2023, Ini Bocorannya

26 Suzuki Grand Vitara yang diserahkan merupakan varian GX

Sementara itu, Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS turut memberikan apresiasi kepada para konsumen perdana Grand Vitara, “Kami juga ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia."

Sebagai informasi, Suzuki Grand Vitara diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar beberapa waktu lalu.

Suzuki Grand Vitara ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, dengan varian GL dan GX. Harganya sendiri mulai dari Rp 359,4 juta untuk varian GL, Rp 385,4 juta varian GX single tone, dan Rp 387,4 juta untuk varian GX two tone.