POPULAR STORIES

294 Unit All New Yamaha NMax Untuk Pemkab Wonogiri Sedot Dana APBD Rp9,4 Miliar

294 Unit All New Yamaha NMax untuk Pemkab Wonogiri Sedot Dana APBD Rp9,4 Miliar @humas_wonogiri/ YIMM

KabarOto.com - Pemkab Wonogiri, Jawa Tengah, menjadikan All New Yamaha Nmax 155 sebagai kendaraan operasional bagi lurah dan kepala desa di wilayah tersebut.

Sebanyak 294 unit All New Nmax 155 yang ditaksir menggunakan dana APBD sebesar Rp 9,4 miliar telah dialokasikan, yang ditandai dari serah terima pada Senin 3 April 2024.

Adapun warna motor All New Nmax 155 yang dipilih untuk 294 unit tersebut semuanya adalah warna merah. Matik unggulan Yamaha ini pun siap menemani mobilitas bekerja di lingkup Pemkab Wonogiri.

Baca Juga: Cara Gratis Atasi All New Yamaha Nmax Goyang Di Jalan

”Hari ini (3 April 2023) di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri, dilaksanakan kegiatan penyerahan 294 sepeda motor All new Nmax 155, sebagai salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk mengoptimalkan kerja dan kinerja para Kepala Desa dan Lurah," ujar Joko Sutopo selaku Bupati Wonogiri.

Program ini bermitra dengan diler Putra Utama Motor. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas dukungan diler tersebut.

Baca Juga: Rem All New Yamaha Nmax Keras, Waspada Seal Master Rem Aus

”Kami sangat mengapresiasi Pemkab Wonogiri yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai motor dinas operasional. Kami harapkan All New Nmax 155 selalu mendukung aktivitas Pemkab Wonogiri dalam mobilitas bekerja,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Sebelumnya, sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang juga menggunakan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional adalah Pemkab Kabupaten Semarang, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.