POPULAR STORIES

3.589 SPK Di GIIAS 2022, New Mitsubishi Xpander Paling Laris

3.589 SPK di GIIAS 2022, New Mitsubishi Xpander Paling Laris Foto: Kipli

KabarOto.com – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 klaimnya mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Selama ajang tersebut berlangsung, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit. Gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022, didominasi oleh model Xpander sekitar 76%, sementara 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Baca juga: Ground Clearance New Mitsubishi Xpander Cross Manual Dan CVT Berbeda, Ini Sebabnya

Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 dan Minicab-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik.

Pihaknya mencatat, selama pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung telah melakukan test drive produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New Xpander Cross Premium Package CVT.

Baca juga: First Drive - Jajal Singkat Fitur New Mitsubishi Xpander Cross Di Berbagai Rintangan

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022, yakni New Xpander Cross," ungkap Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi dengan My Mitsubishi Motors ID.

"PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa, terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors," tutupnya.