POPULAR STORIES

3 Keuntungan Punya Mobil Hyundai, Bisa Scanning Di IIMS 2023

3 Keuntungan Punya Mobil Hyundai, Bisa Scanning di IIMS 2023 Layanan servis Hyundai. (Foto : HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan layanan after sales yang memberikan peace of mind bagi pelanggan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free.

Layanan after sales yang HMID tawarkan salah satunya termasuk servis, dan garansi kendaraan yang membuat pelanggan merasa terlindungi di dalam siklus kepemilikan kendaraan, khususnya ketika melakukan perawatan dan perbaikan. Berikut 3 keuntungan punya Hyundai.

Gratis Perawatan Berkala

HMID memberi pelanggan gratis jasa hingga suku cadang saat melakukan perawatan berkala. Tersedia layanan Free Maintenance 5 tahun atau 75.000 km yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati gratis jasa perawatan berkala. Layanan ini berlaku ke seluruh model kendaraan Hyundai di Indonesia.

Baca Juga : Ada Kandungan Alami Dan Bahan Daur Ulang Di Hyundai Ioniq 5

Untuk melengkapinya, HMID juga menawarkan gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 km untuk pemilik Santa Fe, Staria, dan Ioniq 5. Sementara bagi pemilik Creta dan Stargazer, Hyundai memberi gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 km.

Garansi Bagi Seluruh Lini Produk Hyundai

HMID memberikan skema garansi dasar 3+1 tahun untuk pemilik Santa Fe, Creta, Stargazer, New Palisade, dan Staria. Khusus kendaraan listrik, meliputi Ioniq Electric, Ioniq 5, dan Kona Electric, ada garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, selain itu HMID juga menyediakan nilai tambah berupa garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Gratis Service di Hyundai Service Point

HMID menyediakan layanan before service, yakni melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan pemilik, bahkan sebelum memasuki jadwal service atau perawatan rutin. Pelanggan bisa mendapatkan layanan before service di Hyundai Service Point yang sedang buka di tengah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Di sini, pelanggan bisa menikmati layanan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning) untuk mendeteksi anomali fungsi kendaraan secara menyeluruh. Tersedia juga layanan Multi Inspection, yakni pemeriksaan menyeluruh, memungkinkan pengunjung mendapatkan informasi tentang kondisi terkini dari kendaraannya.

Baca Juga : Ini Perbedaan Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Selain itu, pelanggan dapat mendapatkan gratis 2 liter oli saat melakukan pergantian oli di Hyundai Service Point. Beberapa layanan tambahan lainnya meliputi Cuci Waterless Premium, Vacuum Interior, Fogging Disinfectant, dan Isi Nitrogen, asyiknya semua layanan tersebut gratis.

Pelanggan bisa mengunjungi Hyundai Service Point di Parkir Timur JIEXPO Kemayoran selama IIMS 2023. Hyundai Service Point buka pada pukul 11.00–21.00 WIB. Serta pelanggan tidak membutuhkan tiket IIMS 2023 untuk mengunjungi Hyundai Service Point ini.