POPULAR STORIES

3 Layanan Toyota Untuk Konsumen Yang #dirumahaja

3 Layanan Toyota untuk Konsumen yang #dirumahaja Toyota Mobile Service

KabarOto.com - Saat Pandemi Covid-19, banyak perusahaan swasta dan Instansi Pemerintahan di Indonesia memberlakukan Work From Home (WFH) bagi karyawannya. Selain itu untuk mencegah penyebaran virus corona, pemerintah juga mengimbau untuk di rumah aja tidak bepergian, menghindari keramaian serta menjaga jarak.

Hal itu yang membuat masyarakat tinggal diam di rumah, kendaraan pun luput dari perawatan, karena khawatir bertemu dengan orang lain di bengkel.

Dalam rangka mendukung program physical distancing yang diserukan pemerintah, untuk menekan penyebaran Covid-19, dan juga melayani konsumen setianya, Toyota meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mToyota. Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery.

Baca Juga: Mau Servis Mobil Toyota Buat Mudik, Tapi Gak Sempat Ke Bengkel? Panggil THS Aja!

Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, yang terutama yang berada di rumah aja.

TMS memiliki armada lengkap, 13 unit motor dan 555 unit mobil yang siap melakukan servis kendaraan. Sehingga, pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery, akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Sementara itu, Chatbot Toyota merupakan layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan informasi penting seputar otomotif lainnya.

Mekanik Toyota

Dalam layanan digital, Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile dengan tiga aspek keunggulan yang mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

Baca Juga: Konsumen Mulai Kepincut Layanan Toyota Home Service Auto2000

Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitas melalui layanan yang dihadirkan. "Berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” katanya.