POPULAR STORIES

Konsumen Mulai Kepincut Layanan Toyota Home Service Auto2000

Konsumen Mulai Kepincut Layanan Toyota Home Service Auto2000 Layanan Toyota Home Service Auto2000

KabarOto.com - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan layanan aftersales mereka di Indonesia, Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota di tanah air terus memperluas layanan mereka.

Salah satu yang cukup menarik perhatian para pengguna Toyota adalah layanan Toyota Home Service (THS), di mana layanan ini pun kini semakin dimudahkan dengan dukungan layanan berbasis digital yakni Auto2000 Mobile yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.

Layanan THS sendiri dapat dinikmati para pengguna Toyota di seluruh jaringan dealer Auto2000. Melalui layanan ini, para pemilik mobil Toyota yang ingin melakukan perbaikan mobilnya, bisa tunggu di rumah, kantor, ataupun disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Karena tim mekanik Auto2000 akan mendatangi lokasi dari konsumen yang telah memesan layanan tersebut.

Baca juga: Dukung Pemerintah, Auto2000 Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang

Fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS, pasalnya pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan Auto2000 ini. Selain tentunya kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga.

Para konsumen yang telah menggunakan layanan ini mengaku bahwa layanan THS nyatanya berdampak positif dan memberikan beragam kelebihan yang bisa dirasakan konsumen.

Berdasarkan keterangan beberapa konsumen dealer Auto2000 Serang, Banten. Dengan hadirnya layanan THS, merasa terbantu terlebih layanan tersebut kini sudah tersebar di seluruh jaringan dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Desi Suryani, Management Utility Vehicle Officer PT Krakau Steel mengatakan, "Melalui layanan THS kami merasa sangat terbantu, karena kendaraan yang kami gunakan itu untuk armada perusahaan. Dengan layanan ini untuk perawatan kendaraan waktunya jadi lebih efisien," ungkapnya saat berbincang dengan KabarOto di Serang, Banten, Jumat (9/11/2018).

Sementara Achmad Nurrakhman, Rental & Device Superintendent PT Purna Santana Baja menambahkan, "Kita sebagai konsumen dengan adanya THS tidak perlu menunggu lagi, hanya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 mobile, mobil kita bisa diperbaiki di hari itu juga," jelasnya.

Lebih jauh Ia pun mengaku bahwa hingga saat ini pihaknya telah memiliki sebanyak 258 unit kendaraan rental, yang 80 persennya adalah produk Toyota. "Sebagai konsumen tentu kami merasa sangat terbantu, karena layanan ini tidak ada biaya tambahan apapun tapi justru lebih memudahkan konsumen," katanya.

Baca juga: Profil - Toyota Vellfire 2018

Sekadar informasi, armada THS Auto2000 telah mencapai 359 unit yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 Auto2000 THS Premium.

Khusus untuk layanan THS Premium, layanan ini menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota. Armada Auto2000 THS Premium tersebut menggunakan Toyota Fortuner.