Mau Servis Mobil Toyota Buat Mudik, Tapi Gak Sempat Ke Bengkel? Panggil THS Aja!

Mau Servis Mobil Toyota Buat Mudik, Tapi Gak Sempat Ke Bengkel? Panggil THS Aja! Toyota Home Service (Auto2000)

KabarOto.com - Tak terasa, Lebaran sudah semakin dekat. Banyak pemilik mobil yang mulai mempersiapkan mobil kesayangannya agar dapat digunakan untuk mudik Lebaran. Salah satu cara untuk memastikan mobil dalam kondisi prima adalah dengan melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Sayangnya, karena kesibukan, banyak pemilik mobil yang tidak memiliki waktu membawa kendaraannya ke bengkel untuk dilakukan pemeriksaan. Belum lagi saat ke bengkel, biasanya harus menunggu antrian yang membosankan.

Baca juga: Konsumen Mulai Kepincut Layanan Toyota Home Service Auto2000

Nah, bagi pemilik kendaraan Toyota, Auto2000 memiliki layanan jemput bola perawatan kendaraan yakni THS – Auto2000 Home Service. Pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan layanan ini untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam di tempat dan waktu yang ditentukan sendiri oleh pemilik mobil.

Memberi kemudahan pelanggan

"THS – Auto2000 Home Service merupakan bentuk layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan yang tidak sempat datang ke bengkel," ujar Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Dengan layanan ini, membuat pelanggan bisa tetap beraktifitas sementara kendaraannya diservis. Caranya pun mudah, cukup lakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile, dan pilih menu layanan Home Service, tim THS akan mengurus kebutuhan servis berkala mobil Toyota Anda sebelum mudik.

Menariknya lagi, sekarang dengan adanya widget Tasia saat buka browser Auto2000.co.id, jadi Anda bisa pesan layanan servis kunjungan ini lewat chatbot tersebut kapan saja 24 jam.

Tim yang bertugas juga punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi setara bengkel resmi Auto2000, karena telah dilengkapi peralatan pendukung canggih. Seperti alat komunikasi, tools, SST, kompressor, EDC, intelligent tester dan alat uji emisi.

Dilengkapi peralatan yang lengkap

Bahkan, Auto2000 memberikan hadiah tambahan berupa 1 liter oli TMO dan souvenir khusus, bagi pelanggan yang menggunakan jasa layanan THS – Auto2000 Home Service yang diorder via aplikasi Auto2000 Mobile untuk wilayah Jakarta di bulan Mei 2019.

"Auto2000 memiliki banyak terobosan layanan berbasis digital di era yang serba cepat dan praktis ini. Nah, di tengah persiapan mudik Lebaran bulan Mei 2019 ini, Auto2000 berikan tambahan bonus spesial bagi pengguna layanan THS – Auto2000 Home Service wilayah Jakarta yang melakukan booking melalui aplikasiAuto2000 Mobile berupa 1 liter oli TMO dan souvenir menarik," kata Ricky dalam keterangan resminya.

Baca juga: Tahun Depan, Toyota Alphard Dan Velfire Mendapatkan Penyegaran

Asyiknya, untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan. Biaya servis, garansi, dan harga spare partnya pun sama dengan bengkel resmi Auto2000. Lewat aplikasi Auto2000 Mobile, Anda dapat memantau proses pekerjaan sehingga bisa memperkirakan waktu selesai. Termasuk estimasi biaya dan pilihan pembayaran tunai, lewat kartu debit atau kartu kredit.

"Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pada pelanggan juga sejalan dengan konsep layanan terbaru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’," Pungkas Ricky.