3 Pembalap Honda Perdana Kuasai Podium Di Kelas Berbeda Kejurnas ISSOM 2022

3 Pembalap Honda Perdana Kuasai Podium di Kelas Berbeda Kejurnas ISSOM 2022 HPM

KabarOto.com - Pertama kalinya, pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) diklaim berhasil meraih juara di 3 kelas berbeda pada kejurnas ISSOM 2022.

Ketiga kelas tersebut adalah Indonesia Super Touring Car Race (ISTCR) 3600 Max, Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 dan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200.

Alvin Bahar yang pada musim ini pertama kali merasakan sengitnya persaingan kelas ISCTR 3600 Max Kejurnas ISSOM 2022, berhasil menjadi juara.

Baca juga: Bedah Fitur Setiap Varian Honda WR-V

Sejak memulai debutnya pada kelas ini, Alvin Bahar mampu menampilkan performa konsisten dengan menggunakan mobil balap Honda Civic Type R dengan total 60 poin.

Sang putra, Avila Bahar juga berhasil menjadi juara nasional untuk pertama kali di kelas ITCR 1500 dengan menggunakan Honda City Hatchback RS.

Meski masih beradaptasi dengan mobil barunya ini, hal tersebut mampu dibuktikan oleh dirinya dengan raihan total 69 poin.

Baca juga: Profil Honda WR-V Tipe RS CVT

Sementara itu di kelas ITCR 1200, Naufal Rafif Busro yang membalap menggunakan mobil Honda Brio berhasil mencatatkan gelar juara nasional dengan total 85 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bangga dan berterima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta di kejuaraan balap yang Honda selenggarakan.”