POPULAR STORIES

3 Produk BMW Sabet Gelar Terbaik Di Kelasnya Dalam Ajang Telkomsel IIMS 2019

3 Produk BMW Sabet Gelar Terbaik di Kelasnya dalam Ajang Telkomsel IIMS 2019 All New BMW Z4 (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia melakukan peluncuran perdana model sports car terbaru mereka All New Z4, pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di awal kemunculannya, mobil dua pintu dengan model atap cabriolet tersebut berhasil menarik perhatian pengunjung. Sosoknya makin ekslusif, karena BMW mengatakan bahwa All New Z4 masuk ke Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Dari informasi yang diterima KabarOto, tahun ini Z4 generasi terbaru itu, masuk ke tanah air hanya sebanyak 20 unit saja. All New BMW Z4 mengusung mesin 4 silinder TwinPower Turbo 2.0L terbaru, dengan sistem High Precision Injection yang tekanan maksimumnya telah ditingkatkan menjadi 350 bar.

Baca juga: Tak Hanya Mobil Baru, BMW Juga Tampilkan Beragam Mobil Seken Berkualitas Di Telkomsel IIMS 2019

All New BMW X5

Jantung pacunya sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 258 dk di putaran mesin antara 5.000 dan 6.500 rpm. Sementara torsi puncaknya berada di angka 400 Nm pada putaran 1.550 hingga 4.400 rpm.

Dengan sederet penyempurnaan serta penambahan fitur-fitur terbaru, tak mengherankan bila All New Z4 akhirnya dinobatkan sebagai Best Sport Car pada seremoni malam penutupan Telkomsel IIMS 2019 di Infinite Stage JIExpo.

Selain All New Z4, ternyata ada dua produk anyar lain yang mendapat penghargaan terbaik di kelasnya. Yakni All New X5 yang meraih pengehargaan Best Premium SUV dan MINI Ice Blue Edition sebagai Best Hatchback.

MINI Ice Blue Edition

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, "Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia."

Baca juga: BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

Lebih lanjut ia mengungkap bahwa tiga model kendaraan baru tersebut, mendapat sambutan yang sangat baik dari para pengunjung BMW Group Pavilion dengan jumlah pemesanan kendaraan yang sangat baik.

"Selain itu, tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi dari penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback, yang diberikan secara berturut-turut di Infinite Stage pada malam penutupan IIMS 2019," pungkas ramesh.