POPULAR STORIES

Tak Hanya Mobil Baru, BMW Juga Tampilkan Beragam Mobil Seken Berkualitas Di Telkomsel IIMS 2019

Tak Hanya Mobil Baru, BMW Juga Tampilkan Beragam Mobil Seken Berkualitas di Telkomsel IIMS 2019 ilustrasi booth BMW Used Car di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Wandha)

Kabaroto.com - Untuk pertama kalinya, di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang kini bernama Telkomsel IIMS 2019, BMW Group Indonesia membuka area khusus untuk seken atau yang dikenal dengan nama BMW Premium Selection di Hall B9B.

Dalam ajang yang diselenggarakan di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, BMW menghadirkan 3 program inti di booth BMW Premium selection, yang akan memudahkan para pelanggan pasar mobil bekas pakai (pre-loved).

Baca Juga: Beli Mobil BMW Di Telkomsel IIMS 2019, Bisa Dapat Gratis Bensin Shell Selama 1 Tahun Lho!

Pertama adalah program Trade-in, dan Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. "Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat," Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Menyediakan beberapa program menarik

Selanjutnya ada Program kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. "Kita sedang ada program cicilan dimulai dari 2,9jt/bulan," ujar salah seorang sales BMW Premium Selection saat ditemui KabarOto.

Menariknya, di booth BMW Premium Selection disediakan layanan Virtual Garage. Sehingga memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap yang terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

Baca Juga: BCA Finance Adakan Promo Pembelian Mobil Di Telkomsel IIMS 2019

Terkait kondisi mobil seken yang disediakan oleh BMW, calon konsumen tak perlu khawatir. Karena BMW memastikan seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

Meski bekas namun berkualitas

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B," tutup Ramesh.