POPULAR STORIES

BCA Finance Adakan Promo Pembelian Mobil Di Telkomsel IIMS 2019

BCA Finance Adakan Promo Pembelian Mobil di Telkomsel IIMS 2019 Booth BCA Finance di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - PT BCA Finance selaku anak perusahaan PT Bank Central Asia (BCA) yang bergerak di bidang pembiayaan, di tahun 2019 ini berperan menjadi official leasing partner untuk kendaraan roda empat di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Pada acara yang dihelat pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta ini, selain menawarkan suku bunga yang sangat cukup kompetitif, BCA Finance juga memberikan promo yang sangat menarik untuk calon konsumen dengan "Program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun".

Baca Juga: Galeri Foto Toyota C-HR Hybrid

"Melalui program ini, BCA Finance memberikan gratis asuransi comprehensive di tahun pertama, sehingga konsumen cukup melakukan penutupan asuransi untuk tahun ke-2 dan selanjutnya," ujar Valiatini Widyawati dari PT BCA Finance.

Aktivitas di booth BCA Finance

Lebih lanjut Widya menjelaskan, "Dengan demikian, konsumen diberikan kemudahan untuk mewujudkan mobil impian dengan keringanan biaya asuransi," ujarnya.

Program ini dikhususkan untuk tenor 5 tahun dan 6 tahun yang dikenal dengan nama Fix and Cap, untuk jenis kendaraan penumpang, dan berlaku untuk periode 25 April - 31 Mei 2019.

Baca Juga: Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Toyota Adakan Beragam Promo Menarik

Adapun program ini berlaku untuk merek Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, Mazda, Wuling, DFSK & Hyundai dengan cakupan 19 kota di seluruh Indonesia.

"Dengan adanya promo tersebut diharapkan mampu menarik konsumen supaya datang ke Events IIMS ini dan melakukan transaksi kredit menggunakan BCA Finance," pungkas Widya.