Beli Mobil BMW Di Telkomsel IIMS 2019, Bisa Dapat Gratis Bensin Shell Selama 1 Tahun Lho!

Beli Mobil BMW di Telkomsel IIMS 2019, Bisa Dapat Gratis Bensin Shell Selama 1 Tahun Lho! BMW Pavilion di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019. BMW Indonesia menampilkan 11 kendaraan termasuk dua model baru The Road Star All-New BMW Z4 serta penampilan perdana All-New BMW X5.

Berlokasi di Hall D4, BMW Group Pavilion mencakup area seluas 868 meter persegi, dengan menghadirkan jajaran kendaraan terbaru, line-up test-drive, serta koleksi baru untuk BMW Lifestyle Collection dan BMW Original Accessories.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan di Telkomsel IIMS 2019, BMW Group Pavilion hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.

Baca Juga: Galeri Foto All New BMW Z4

"Komitmen BMW adalah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk diantaranya beberapa model terbaru," kata Ramesh Divyanathan.

Nah, yang menarik, selama Telkomsel IIMS 2019, pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk kesempatan eksklusif untuk mendapatkan bahan bakar Shell V-Power gratis selama 1 tahun untuk pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 7.

Ilustrasi SPBU Shell

Direktur Ritel untuk Shell Indonesia Wahyu Indrawanto mengatakan, "Kami merasa bangga dapat menjadi mitra dalam menghadirkan bahan bakar terbaik dari Shell, Shell V-Power, melalui program eksklusif gratis 1 tahun bahan bakar bagi pelanggan Shell-BMW di IIMS 2019".

Lebih lanjut ia mengatakan, "Dengan semangat untuk terus berinovasi guna memberikan produk dan layanan terbaik, kami berharap kolaborasi Shell dan BMW dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan".

Baca juga: Gokil Sob! BMW Motorrad Luncurkan 7 Produk Anyar Sekaligus Di Telkomsel IIMS 2019

Selain itu, BMW juga menyediakan berbagai program seperti 3-5-3 benefits – 3 Year Warranty, 5 Year Service Inclusive, and 3 Year Tire Coverage. BMW Service Inclusive mencakup garansi 36 bulan (3 tahun) tanpa batasan jarak tempuh serta layanan gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu.

Sementara itu, BMW Group Tire Coverage memberikan perlindungan untuk ban kendaraan lebih dari 3 tahun. Ini termasuk 100% dari biaya – dalam hal harga dan tenaga kerja – untuk mengganti hingga 4 ban per tahun.

"Kami mengundang semua fans serta pelanggan brand BMW dan MINI untuk datang ke BMW Group Pavilion di IIMS 2019 dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Selain melihat jajaran lengkap BMW di BMW Group Pavilion, beragam model BMW juga tersedia bagi pelanggan untuk test drive, berikan pengunjung makna sebenarnya dari JOY dan Sheer Driving Pleasure," tutup Ramesh.