POPULAR STORIES

3 Produk Venom Gear Ini Cocok Untuk Kamu Yang Suka Aktivitas Di Luar Ruangan

3 Produk Venom Gear Ini Cocok Untuk Kamu yang Suka Aktivitas di Luar Ruangan Venom Gear Box 1 (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama, produsen car audio merek Venom, meluncurkan tiga produk terbaru di luar audio mobil, yang disebut Venom Gear.

Ketiga produk ini cocok untuk sobat KabarOto yang sering beraktivitas luar ruangan, namun tetap ingin mendengarkan lagu kegemaran dari sistem audio berkualitas.

Baca Juga: Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

Untuk produk yang pertama adalah Venom Gear Box 1. "Produk ini memiliki fitur yang cukup lengkap dimana terdapat 2 pilihan source pemutar audio yang bisa dipilih, melalui sambungan USB maupun sambungan bluetooth yang langsung terkoneksi dengan handphone," ujar Din Apriansyah Digital Marketing Venom Audio.

Canggihnya, bluetooth yang tertanam pada Venom Gear Box 1 merupakan versi 4.2, sehingga mampu menjangkau hingga jarak 10 meter. Selain itu pada perangkat ini terdapat mode radio yang bisa dipilih untuk mendengarkan siaran radio lokal.

Venom Gear Box 2

Juga terdapat 1 input microphone yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. "Venom Gear Box 1 ini memiliki daya sebesar 4400mAH sehingga dapat digunakan +- 4 jam," jelas Din saat ditemui kabarOto.

Kualitas suara yang dihasilkan pun tak perlu diragukan lagi, karena di dalam Venom Gear Box 1 telah tertanam 2 buah speaker dan 2 buah woofer, sehingga mampu menghasilkan suara yang clear dan bass yang ekstra powerfull.

Produk yang kedua adalah Venom Gear Box 2 yang memiliki dimensi lebih kecil dari Venom Gear Box 1 tapi memiliki fitur yang hampir sama. Venom Gear Box 2 dibekali baterai berkapasitas 300mAH yang mampu untuk memutar lagu pada volume maksimal selama 1,5 jam, serta terdapat teknologi IPX 5 waterproof yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Dapat dikoneksikan melalui ponsel

"Menariknya, Venom Gear Box 2 dapat disambung dengan perangkat Venom Gear Box 1 melalui teknologi TWS, sehingga dapat menggunakan dua Venom Gear Box ini sekaligus dalam satu source input yang sama," kata Din.

Produk yang terakhir adalah Venom Sound Gear. Produk ini biasa kita kenal dengan nama earbud yang biasa digunakan pada telinga. Produk ini dapat digunakan untuk menemani kegitan sehari-hari termasuk saat berolahraga.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

Beberapa teknologi yang ditanamkan pada perangkat ini diantaranya memiliki fitur noise cancellation isolation yang mampu mereduksi suara dari luar sehingga suara tersebut tidak terdengar saat pengguna menggunakan produk ini.

Venom Sound Gear

Produk ini tahan apabila terendam air karena sudah waterproof level IPX7, bluetooth yang digunakan pun sudah versi 5.0. Dengan kapasitas baterai 220mAh x 2 perangkat VENOM SOUND GEAR mampu bertahan selama 2000 jam dalam kondisi standby dan 5 jam untuk penggunaan telepon.

"Kami berharap jajaran produk Venom Gear Box ini dapat diterima oleh penikmat gadget tanah air, serta mampu menemani berbagai aktifitas kita semua. Dan kedepannya Venom akan terus berinovasi dalam membuat produk-produk sejenis," ucap Irwan Kusuma selaku CEO Venom Audio.