Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

 Meluncur Perdana di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport BMW 330i M Sport saat peluncuran (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia sebagai pemegang merek BMW di tanah air, turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan beragam line-up produknya. Bahkan, BMW Indonesia juga menggunakan kesempatan tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya.

Model anyar pertama yang diluncurkan adalah BMW Seri 3 generasi ke-7 yang kini menggunakan kode bodi G20. Sedan ini sebelumnya sempat ditampilkan kehadapan awak media beberapa waktu lalu, namun di GIIAS kali ini BMW baru secara resmi melakukan peluncuran.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

"Sedan sporty ini telah menjadi wajah dari brand BMW dan duta dari sporty driving pleasure secara global di kelas premium ukuran sedang selama lebih dari 40 tahun. Kendaraan ini akan perkuat posisi BMW secara keseluruhan di pasar domestik premium, terutama di segmen sedan ukuran sedang," ujar Christopher Wehner, Managing Director of BMW Group Asia.

Tampilannya mewah dan sporty

Model terbaru dari seri 3 ini hadir dengan tampilan desain yang makin sporty. Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, Seri 3 selama ini telah menjadi penunjang utama dalam penjualan BMW di Indonesia selama bertahun-tahun.

"Kesuksesan brand BMW di Indonesia, erat kaitannya dengan BMW Seri 3. Dengan bangga, BMW Group Indonesia mengundang semua fans BMW dan calon pelanggan BMW untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di Nusantara Hall di ICE BSD dari 18 hingga 28 Juli 2019," kata Ramesh.

Bagian belakang terlihat agresif

Di Indonesia, BMW G20 ini hadir dalam satu varian, yakni 330i M Sport. Saat peluncurannya di GIIAS 2019, BMW Indonesia membanderol dengan harga Rp 979 juta (off the road). Dalam kondisi harga on the road, mobil yang dibekali dengan beragam fitur canggih itu dapat menembus angka Rp 1 miliar lebih.

Reserving asistant menjadi salah satu fitur andalan

Sama seperti model lainnya, setiap unit kendaraan BMW dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Menariknya, ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Berminat?