Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

 Ini Dia Mobil Baru yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019 BMW i3s (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia sebagai pemegang merek BMW di tanah air, turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menamiplkan beragam line-up produknya. Bahkan, BMW Indonesia juga menggunakan kesempatan tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan "Pada GIIAS tahun ini, kami rayakan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW, visi kami terhadap mobilitas masa depan, serta pengenalan rangkaian layanan komprehensif untuk berikan Peace of Mind kepada pelanggan BMW."

BMW Seri 3 G20

Model anyar pertama yang diluncurkan adalah BMW Seri 3 generasi ke-7 yang kini menggunakan kode bodi G20. Sedan ini sebelumnya sempat ditampilkan kehadapan awak media beberapa waktu lalu, namun di GIIAS kali ini BMW baru secara resmi melakukan peluncuran.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

Selanjutnya ada BMW seri 5 generasi ketujuh rakitan lokal yang ditawarkan dalam dia varian, yakni New BMW 520i dan New 530i M Sport. Kedua varian baru ini memiliki fascia yang lebih mencolok serta BMW kidney grille yang diapit oleh circular headlights kembar BMW Icon Adaptive LED dengan BMW Selective Beams.

Garis tegas pada bagian depannya sanggup memberikan New BMW Seri 5 tampilan yang lebih menarik daripada generasi sebelumnya. Pada varian BMW 530i M Sport, tampilannya lebih sporti karena menggunakan M Sport package.

BMW 530i M Sport

Sehingga menambahkan daya tarik tersendiri dengan adanya paket aerodinamis M pada apron depan. Seperti air intakes yang lebih besar, trim side skirt, apron belakang gaya diffuser serta sistem pembuangan dengan dua buah knalpot persegi.

Selanjutnya ada di mungil BMW i3s, yang menjadi kendaraan listrik terlaris di segmen kompak premium. Setelah dipamerkan pada GIIAS 2017 sebagai prototipe, New BMW i3s secara resmi diluncurkan di GIIAS 2019.

Baca Juga: BMW Indonesia Banjir Promo Selama GIIAS 2019, Ini Daftarnya

Di bagian depan, terdapat BMW kidney grille yang desainnya tertutup dengan balutan cat hitam. Desain grille tersebut juga menjadi ciri khas kendaraan listrik BMW.

Bagian interior BMW i3s

Tampilan i3s makin menarik karena BMW menyematkan pelek alloy berukuran 20 inci dalam desain double-spoke, yang 20 mm lebih lebar dari versi yang tersedia sebelumnya.

Penasaran seperti apa kecanggihan ketiga produk anyar tersebut? Ikuti terus ulasannya di KabarOto.