POPULAR STORIES

30 Merek Otomotif Akan Berpartisipasi Di GIIAS 2023

30 Merek Otomotif Akan Berpartisipasi di GIIAS 2023 ada 30 merek motor dan mobil ikut serta di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan berlangsung pada 10-23 Agustus 2023, di ICE BSD City, Tangerang. Ada 30 otomotif yang akan ikut serta dalam pameran terbesar se Asia Tenggara inu.

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, di antaranya Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Bens, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Subaru, Suzuki, Tank, Toyota, VW, Wuling.

Baca Juga: GIIAS 2023 Dipastikan Lebih Seru, Ada Lebih Dari 250 Perkenalan Produk

Kendaraan komersial Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks. Sementara tiga merek Karoseri juga ikut dalam pameran ini, yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Suasana GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Empat belas APM Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2023, yaitu Astra Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, Vespa.

Ada lebih dari 100 merek pindustri pendukung juga telah memastikan keikutsertaannya di GIIAS 2023 The Series.
“GIIAS tahun ini diikuti lebih banyak merek, dengan area lebih besar," terang Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS.

Ia membocorkan, akan banyak launching mobil baru tahun ini. "Ada merek baru yang sudah bergabung, dan masih ada beberapa merek yang dalam proses kepesertaan, melihat perkembangannya kami optimis pameran tahun ini akan menjadi GIIAS dengan jumlah merek terbanyak.” tambahnya.

Pada penyelenggaraan ke 30 ini, GIIAS 2023 terus mendorong program terobosan untuk memberikan edukasi dan stimulasi langsung tentang teknologi dan inovasi kendaraan masa depan untuk para pengunjung.

Baca Juga: Meriahkan Kendaraan Listrik, Chery Omoda 5 EV Hadir Di GIIAS 2023

“Tahun ini GIIAS akan menghadirkan program-program edukasi dan simulasi otomotif seru untuk para pengunjung," tambahnya. Mereka juga mempersiapkan test drive dan test ride dengan tampilan beda. Khusus untuk kendaraan listrik, masyarakat akan dapat membuktikan secara langsung kekuatannya di new experience test drive di GIIAS 2023.