POPULAR STORIES

30 Yamaha WR 155R Jadi Andalan Polda Jateng Jaga Wilayah Perbukitan

30 Yamaha WR 155R Jadi Andalan Polda Jateng Jaga Wilayah Perbukitan Anggota Bhanbinakmtibmas siap menjalanan tugas mengunakan Yamaha WR 155R

KabarOto.com - Yamaha WR 155R semakin mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Motor trail buatan pabrikan berlambang garpu tala itu kualitasnya sudah teruji. Sampai-sampai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polda Jawa Tengah memesan 30 unit motor itu untuk operasional tugas di lapangan.

Polda Jawa Tengah memilih Yamaha WR 155R karena dianggap memiliki keunggulan, performa dan tenaga yang terbaik untuk digunakan anggota Bhabinkamtibmas menjalankan aktivitasnya.

Baca Juga: Yamaha WR155R Buatan Indonesia Laris Manis Di Thailand

Bripka Anton Prabawa, Anggota Bhabinkamtibmas Polda Jawa Tengah merasa beruntung bisa mendapat sepeda motor dinas ini.

Yamaha WR 155R menemani dalam bertugas di daerah dataran tinggi, lereng pegunungan Merapi, tepatnya di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Anggota Bhabinkamtibmas Polda Jawa Tengah

Meski baru satu bulan, namun dia sudah merasakan kenyamanan dan ketangguhan motor trail Yamaha ini. "Motor ini sangat cocok di daerah kerja saya," tegasnya.

Baca Juga: Impor Dari Indonesia, Yamaha WR155R Resmi Meluncur Di Thailand

Dirinya merasakan kelebihan motor ini, salah satunya bahan bakar irit, suspensi cukup empuk. "WR 155R ini sangat cocok digunakan di medan yang jalannya belum mulus atau permukaan makadam," tambahnya.

Jalan menanjak terjal dan kondisinya rusak tidak membuat ia merasa nyaman, naik dan turun perbukitan. "Suspensinya empuk, tanjakan bisa dilibas ringan," terangnya.