POPULAR STORIES

3M Luncurkan Wrapping Stiker Terbaru Di GIIAS 2019, Pilihan Warnanya Banyak Sob!

3M Luncurkan Wrapping Stiker Terbaru di GIIAS 2019, Pilihan Warnanya Banyak Sob! Ford Mustang yang menggunakan stiker 3M (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang suka gonta-ganti warna mobil, coba deh lirik produk terbaru dari 3M. Pasalnya, 3M Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yaitu wrapping sticker 3M Wrap Film .

Produk baru tersebut, baru saja diluncurkan bertepatan dengan penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 3M sendiri ikut serta dengan menempati booth di Hall 9 D14.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

"Produk wrapping sticker ini hadir sebagai solusi teknik modifikasi paling instan untuk mengubah penampilan mobil atau motor dalam sekejap," ujar Audist Subekti, PhD., Director of Transportation and Electronics Business Group, PT 3M Indonesia.

Mudah diaplikasikan

Lebih lanjut Audist mengatakan, bahwa produk ini memiliki berbagai keistimewaan, salah satunya adalah dapat melindungi warna cat asli pada bodi mobil. Sehingga dapat terhindar dari paparan sinar UV secara langsung, yang bisa membuat warna menjadi pudar.

Tersedia 100 pilihan warna

"Selain modifikasi perubahan warna, wrapping sticker juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan perlindungan cat kendaraan," jelas Audist kepada KabarOto saat ditemui disela acara peluncuran.

Baca Juga: Lapar Saat Mengelilingi GIIAS 2019? Ini Tempat Makan Yang Bisa Menjadi Pilihan

Selain itu, wrapping sticker ini juga dapat mencegah timbulnya jamur. Seperti saat terkena guyuran air hujan yang tak langsung dilap atau dibersihkan. Keuntungan lainnya yakni dapat melindungi bodi dari goresan yang tak diinginkan.

Menariknya, produk baru ini tersedia dalam lebih dari 100 pilihan warna, sehingga pemilik mobil juga dapat melakukan kombinasi warna yang unik. "Saat ini, tersedia dalam berbagai macam tekstur, seperti Brushed, Carbon Fiber, Gloss, Matte, Mirror, Satin, Straight Fiber, Textured," pungkas Audist.