POPULAR STORIES

HSFCI Bekasi Laksanakan Anniversary Ke-3

HSFCI Bekasi Laksanakan Anniversary ke-3 Foto Bareng bersama member HSFCI Bekasi (foto:kabaroto/ Yudi Atmajaya)

HSFCI Bekasi telah merayakan anniversary yang ke-3. Selain untuk merayakan hari ulangtahunnya tersebut, di saat yang sama, mereka melantik anggota baru yang merupakan angkatan ke-3. Beginilah jalannya pelaksanaan anniversary HSFCI yang ke-3 sembari pelantikan member baru.

Acara tersebut diselenggarakan di wilayah Puncak Jawa Barat. Banyak ragam acara yang dilakukan oleh komunitas motor pengguna Honda CB 150R StreetFire ini. Diantaranya, pelantikan anggota baru mereka angkatan yang ke-3.

Dalam kegiatan pelantikan anggota HSFCI Bekasi tersebut, para anggota baru ini atau sering disebut prospect (calon anggota) harus melalui 3 pos pengetesan dimana di pos 1 prospek ditanya jawab tentang pengetahuan umum, sejarah, AD/ART dan segala macam tentang HSFCI. Kemudian, langkah berikutnya adalah lanjut di pos 2. Skill berkendara, skill touring dan yang terpenting skill safety riding ditambah skill bongkar pasang motor Honda CB150R Streetfire. Anggota baru pun harus memasuki pos 3 untuk tahap berikutnya. Di pos inilah para member diwajibkan untuk renang untuk ambil nomor registrasinya mereka, para member prospek tersebut. Member prospek yang siap dilantik ada 11 anggota.

Harapan Anniversary HSFCI ke-3

Bro Dharmanto Dwi Satya, Ketua HSFCI berharap di hari jadi komunitas motornya ini, ia berharap agar masa depan HSFCI makin solid dan makin kompak. Serta jaya terus HSFCI.

"Harapan ke depannya untuk HSFCI untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Aktif di kegiatan positif," ungkap Bro Dharmanto.

Kue Anniversary HSFCI ke-3 (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

11 member yang dilantik (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Foto bersama tim HSFCI Bekasi dan sesama bikers lainnya (Foto: Kabroto/Yudi Atmajaya)

Baca Juga:

Pelantikan Anggota Baru HSFCI Surabaya dan Sidoarjo
Ribuan Bikers Hadiri Anniversary D'Maxco Indonesia
Bikers Indonesia Turut Serta Aksi Damai Bela Islam 212