POPULAR STORIES

4 Februari, Rossi Dan Vinales Akan Jumpa Penggemar MotoGP Di Indonesia

 4 Februari, Rossi dan Vinales akan Jumpa Penggemar MotoGP di Indonesia Valentino Rossi

KabarOto.com - Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia 4 Februari mendatang. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) sengaja memboyong kedua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu untuk menjumpai para penggemarnya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Assen-Belanda: Maverick Vinales Memenangkan Balapan, Valentino Rossi Jatuh Lagi

Maverick Vinales

Hadirnya kedua pembalap tersebut membuktikan jika Yamaha tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaiknya kemudian menjual kepada masyarakat Indonesia. Tapi juga dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga akan menyapa penggemarnya, bahkan lebih dekat di acara yang akan kami siapkan," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia menambahkan, ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. "Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” tambah Jordan.