POPULAR STORIES

4 Lamborghini Klasik Akan Dilelang Di Paris

4 Lamborghini Klasik Akan Dilelang di Paris Lamborghini 1967 400 GT (Foto: Carscoops)

KabarOto.com- Rumah lelang terkenal di Paris RM Sotheby bekerjasama dengan Retromobile akan melelang mobil-mobil supercar klasik selama satu pekan. Biasanya rumah lelang ini menjual berbagai jenis mobil, namun kali ini hanya menjual satu merek yakni Supercar Lamborghini, buatan Italia.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (8/1/18),Daftar mobil yang pertama masuk dalam lelang adalah Lamborghini 1967 400 GT. Supercar klasik dengan kapasitas 4-seat unik ini pertama kali dibuat atas permintaan untuk mendukung film Raging Bull. Film tersebut yang bercerita tentang biografi petinju dari Amerika Serikat yang diperankan oleh Robert de Niro.

(Baca Juga: Ini Penampakan Lamborghini Shooting Brake)

Mobil ini yang diberi nama Mettallizzatto ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar 500 ribu Euro atau Rp 8 Miliar.

Daftar mobil selanjutnya adalah Lamborghini Espada 1970. Salah satu supercar edisi pertama dari Lamborghini dibanderol dengan harga 200 ribu Euro atau sekitar Rp 3.200 Miliar.

Selanjutnya ada Lamborghini Jarama 400 1971 biru tua dengan kapasitas 4-seat ini bernilai 180 ribu Euro atau Rp 2.880 Miliar. Supercar Lamborghini RM Sothebyjuga akan diblelang dengan harga 125 ribu Euro atau Rp 2 Miliar.

(Baca Juga: Mobil Sedan 4 Pintu Lamborghini Hadir di Tahun 2021)

Jika di Uni Emirates Arab, memiliki supercar di garasi rumah sudah bukan hal yang asing. Namun bagi anda yang berada di Indonesia, memiliki supercar di garasi rumah khususnya supercar klasik dapat meningkatkan lambang prestise pribadi. Bagaimana, apa anda tertarik membelinya?