Ini Penampakan Lamborghini Shooting Brake

Ini Penampakan Lamborghini Shooting Brake Lamborghini Sooting Brake ©Carbuzz

KabarOto.com - Desainer asal Behance, Igor Shitikov, merilis konsep supercar terbaru milik Lamborghini. Desain yang dibuat Igor untuk supercar asal Italia menyerupai bentuk mobil sedan.

Seperti yang dilansir Carbuzz, Selasa (24/10/17), di bagian eksterior, desain terbaru Lamborghini bakal hadir dengan dua warna, yakni Gold dan Silver. Seperti yang terlihat di gambar, bagian bumper depan supercar terlihat meruncing tajam dengan tiga bagian lubang terpisah.

Baca Juga:

Mobil coupe ini memiliki dua pintu dengan bodi samping yang lebih ramping. Sementara lampu belakang menyatu di antara kedua sisi. Igor mengatakan inspirasi konsep terbaru untuk supercar asal Italia juga didapatkan dari tipe Lamborghini sebelumnya seperi Sesto Elemento, Reventon dan Estoque.



Shooting-brake merupakan salah satu jenis mobil mewah yang dimodifikasi untuk digunakan oleh pemburu atau pemain olah raga yang membutuhkan akses mudah seperti yang ditawarkan tipikal mobil biasa. Hampir semua mobil model Shooting-brake sebagian besar datang dengan bentuk hatchback.



Rencananya, Lamborgini Shooting Brake akan diproduksi setelah Lamborghini Urus debut dalam beberapa bulan mendatang. Lamborghini Shooting Brake akan dijual dalam edisi terbatas seperti Aston Martin Vanquish Zagato Shooting Brake.