POPULAR STORIES

Ini Dia Lamborghini Centenario Versi Motor Ducati

Ini Dia Lamborghini Centenario Versi Motor Ducati Tampilan Ducati Panigale C Concept (foto: Morebikes.co.uk)

Kabaroto.com- Tangan terampil Tamás Jakus dari Jakusa Design berhasil menciptakan sebuah motor Ducati dengan nama Ducati Panigale C Concept yang terinspirasi dari Lamborghini Centenario LP770-4.

Tamás Jakus sendiri sangat tertarik antara hubungan Ducati dan Lamborghini yang keduanya tergabung dalam Volkswagen Group. Terlihat Ducati Panigale C Concept memiliki bagian depan yang sangat mirip dengan Lamborghini Centenario LP770-4 demikian seperti dikutip dari laman Morebikes.

Lamborghini Centenario LP770-4

Hidung depan tajam, lampu sipit, gills rendah dan ikon strip bendera Italia benar benar terinspirasi dari Lamborghini Centenario LP770-4. Selain itu terdapat juga garus-garis warna biru, body full warna putih dan bahan serat karbon dibagian tangki serta fairing samping.

Diketahui Lamborghini Centenario LP770-4 menjadi salah satu supercar paling ekslusfif dari Lamborghini. Tersedia hanya 20 unit di seluruh dunia Lamborghini Centenario LP770-4 didukung mesin paling kuat 6.5 liter V12 bertenaga 770bhp dengan kecepatan maksimum mencapai 350km/h.

Baca Juga: