POPULAR STORIES

Lamborghini Centenario Mendarat Di Hongkong

Lamborghini Centenario Mendarat Di Hongkong Tampilan Lamborghini Centenario (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Diakuisisi oleh seseorang, Lamborghini Centenario akhirnya resmi mendarat di Hongkong. Ini merupakan salah satu dari 40 unit Lamborghini Centenario yang diproduksi secara terbatas oleh Lamborghini. Bahkan ke 40 unit mobil tersebut kabarnya telah ludes terjual.

Diketahui Lamborghini Centenario sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva motor Show 2016 silam sebagai bentuk perayaan hari kelahiran Ferrucio Lamborghini yang ke-100. Tak tanggung-tanggung, Lamborghini menyematkan bahan serat karbon super ringan di body mobil seperti dikutip dari laman Carscoops.

Lamborghini Centenario

Aksen kuning pada bagian splitter depan, side skirt dan diffuser belakang menambah kesan spesial dari Lamborghini Centenario. Tak hanya diluar, dibagian dalam Lamborghini Centenario juga disematkan bahan serat karbon yang dipadukan dengan kulit hitam serta aksen kuning.

Dalam hal teknis, Lamborghini Centenario didukung mesin 6.5 Liter V12 bertenaga 770hp. Dengan mesin ini, Lamborghini Centenario dapat berlari dari 0-100km/h hanya dalam waktu 2.8 detik dengan kecepatan maksimum 350km/h.

Karena sangat spesial dan terbatas Lamborghini Centenario ini dibanderol dengan harga fantastis yakni $2.4 juta atau setara Rp 32 Miliar.

Baca Juga: