POPULAR STORIES

4 Mobil Sport Mewah Bakal Gunakan Tenaga Listrik

4 Mobil Sport Mewah Bakal Gunakan Tenaga Listrik Tampilan Mobil Bugatti Chiron (foto: Carscoops.com)

KabarOto.com - Hadir dengan berstatus mobil mewah tidak menjadikan alasan bagi Volkswagen Group untuk tak memproduksi kendaraan ramah lingkungan.

Dengan merubah sistem penggunaan bahan bakar dari minyak bumi, menjadi kendaraan hybrid dan listrik. Kendaraan sport mewah tersebut meliputi Bentley, Bugatti, Lamborghini dan Porsche, yang diharapkan menjadi kendaraan mewah namun tetap ramah lingkungan dan tangguh.

baca juga:

Dikutip carscoops, Sabtu (2/12/22017), Volkswagen Group mengatakan akan mengubah Bentley, Bugatti, Lamborghini, dan Porsche yang berbekal hybrid dan listrik yang tangguh.

Memang sebelumnya beberapa merek kendaraan yang dikelola Volkswagen Group sudah ada yang menyatakan, akan bermain di segmen mobil listrik. Sebut saja seperti Porsche yang akan memperkenalkan All Electric Mission E.

Dan kini, dikabarkan Bentley juga ikut menyatakan akan memperkenalkan mobil efisien dengan memiliki 2 pintu. Selain itu Bugatti dan Lamborghini juga akan menawarkan mobil efisien dengan model 2+2.

Bahkan dibocorkan mobil efisien Bugatti, dikatakan akan memiliki kode Atlantic yang akan berbagi platform dengan Porsche Panamera Turbo S Plug-iIn Hybrid. Model ini pun dipercaya mampu berlari hingga 96 km dan memiliki fitur fast charging.