4 Pembalap Pamer Helm Baru Lakoni F1 Inggris 2021

4 Pembalap Pamer Helm Baru Lakoni F1 Inggris 2021

KabarOto.com – Empat pembalap F1 siap lakoni GP Inggris akhir pekan, (18/7), di Sirkuit Silverstone berpenampilan berbeda. Lewis Hamilton (Mercedes) Charles Leclerc (Ferrari), Lando Norris (McLaren), dan George Russell (Williams) memamerkan helm mereka menjelang balapan.

Juara bertahan Mercedes, Hamilton, berkolaborasi dengan seniman Kanada Mad Dog Jones, yang menciptakan desain luar biasa penuh warna yang menampilkan kutipan 'Still We Rise' dari Maya Angelou di bagian belakang. Serta membawa pesan Black Lives Matter dan setiap sudut Silverstone di bagian bawah helm.

Baca Juga : Begini Bedanya Mobil Formula 1 Spesifikasi 2022

Sementara helm milik Leclerc merupakan tribut 375 F1 untuk menandai kemenangan Jose Froilan Gonzalez pada 14 Juli 1951, yang merupakan kemenangan Grand Prix pertama bagi Scuderia. Helm Leclerc menampilkan motif besar pada bagian atas sebagai penghormatan pencapaian pembalap Argentina itu, dalam balutan warna merah klasik Ferrari.

Norris yang baru saja mengalami insiden buruk juga memamerkan helm barunya, dengan dasar warna putih, dan menampilkan pesan dari para penggemarnya, berterima kasih kepada petugas kesehatan atas upaya tak kenal lelah mereka selama beberapa bulan terakhir. Dia akan melelang helm untuk badan amal Our Frontline, yang menyediakan dukungan kesehatan mental bagi pekerja garis depan, setelah GP Inggris. Serta ada detil bahasa Indonesia di sana bertulis “Terima Kasih”.

Baca Juga : Jadwal Formula 1 Inggris Akhir Pekan Ini

Russell, helmnya adalah surat cinta ke negara asalnya, sekaligus perayaan Grand Prix ketiganya di Silverstone. Menampilkan motif dasar merah, putih dan biru, terdapat foto-foto landmark London yang terkenal termasuk Gedung Parlemen dan Tower Bridge, dengan motif bendera Union Jack di atasnya.