POPULAR STORIES

40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori

40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori Foto: KabarOto

KabarOto.com - Tahun 2023 ini menjadi momen penting bagi Kramat Motor Group, hadir sejak 1983 dengan menghadirkan produk audio mobil dan aksesori pendukung. Hingga kini, telah menjelma menjadi sebuah perusahaan yang menghadirkan aksesori untuk mobil-mobil baru, dan tidak ketinggalan menciptakan tren baru untuk aksesori mobil baru maupun lama.

Awalnya Kramat Motor hadir melalui sebuah kios kecil di kawasan Proyek Senen, Jakarta Pusat, pada 1980-an, pada saat itu Ayong Jeo (kini bertindak sebagai founder Kramat Motor) meniagakan berbagai macam produk audio. Usahanya makin berkembang, hingga akhirnya menempati tempat di Kelapa Gading dan berkembang pesat menjadi besar hingga saat ini.

Baca juga: Kramat Motor Bakal Rilis Deretan In Car Entertainment Anyar, Ini Daftar Harganya

Eric Jeo selaku COO, menjadi penerus usaha dari Kramat Motor

Kramat Motor meniagakan produk aksesori Audio-Video Mobil dan Multimedia. Pihaknya juga kini memproduksi dan mendistribusikan sistem navigasi mobil multimedia di Indonesia.

Sudah sejak 2006 berbisnis car multimedia, melahirkan merek Mobile Technology menjadi salah satu produk yang didistribusikan oleh Kramat Motor. Mobile Technology selalu berinovasi mengikuti perkembangan teknologi.

Kramat Motor kini sudah memiliki beberapa diler di luar kota yang sangat loyal, sehingga produk Mobile Technology dapat tersebar merata di Indonesia. Selain itu, Kramat Motor memiliki layanan purna jual yang baik, sebagai jaminan mutu untuk produk Mobile Technology yang ditawarkan.

"Prinsip kami adalah menyediakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan selalu melihat celah pasar dan tren aksosori untuk kendaraan terbaru," ujar Eric Jeo selaku COO Kamat Motor, di sela-sela acara acara 40th Kramat Motor Aniversary di Kelapa Gading (25/07).

Kramat Motor memang jeli melihat pasar aksesori, kehadiran mobil baru menjadi momen Kramat Motor untuk menawarkan produk yang dijualnya dengan memperhatikan kebutuhan setiap pelanggannya.

"Kehadiran produk baru, seperti Mobiletech ini menjadi komitmen kami dalam inovasi teknologi baru, dan memberikan solusi untuk kebutuhan pasar dalam era new normal," tambah Eric Jeo.

Baca juga: ERI Siapkan Aksesori Tambahan Untuk Yamaha Tenere 700

Memperkenalkan produk baru yang diaplikasikan untuk kendaraan baru dan lama

Kehadiran produk aksesori dan elektronik dari Kramat Motor, untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengemudikan kendaraan.

Nah, pada "40th Kramat Motor Aniversary" di Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin menjadi kesempatan pihak Kramat Motor juga untuk memperkenalkan produk baru Mobiletech yang terbagi dalam 4 kategori yakni car multimedia, automatic part, dashcam dan electrical part.

Kramat otor juga membangun design house, menjadi tempat inovasi dan riset untuk pengembangan produk baru, sehingga dapat mengikuti tren bahkan menciptakan tren untuk diaplikasikan pada mobil-mobil baru di Indonesia.