POPULAR STORIES

Garage Sale Kramat Motor Hanya 2 Hari

Garage Sale Kramat Motor Hanya 2 Hari Garage sale Kramat Motor (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - PT Kramat Motor mengadakan garage sale selama 2 hari mulai 16 hingga 17 Desember 2023 bagi sobat KabarOto yang ingin memiliki head unit impian, atau berbagai aksesori lainnya.

Adapun beberapa produk seperti head unit Android, DVR, power back door, dan speaker dijual dengan harga spesial di sini. Selain diskon, ada program tukar tambah bagi yang punya head unit bekas tidak terpakai.

Tidak hanya menjual produk, dalam acara ini kalian bisa instalasi langsung secara gratis lho. Harga produknya pun beragam mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 8,750 jutaan pun ada.

Baca Juga : Upgrade Audio Di Hyundai Ioniq 5? Tidak Usah Takut, Baterainya Aman Kok

Untuk DVR ada beragam model, DVR tampilan seperti kamera biasanya, hingga yang menyatu dengan kaca spion pun tersedia. Begitu juga head unit-nya pun tersedia model lama hingga baru di sini. Jika mau cari power back door pun disediakan untuk beberapa model.

"Konsumen bisa mendapat produk PT Kramat Motor dengan harga terjangkau sekaligus bisa mengenal lebih jauh dari produk-produk yang ada," ujar Elis Chin, Public Relation PT Kramat Motor.

Baca Juga : Spion DVR Bikin Mobil Lebih Aman Dan Terlihat Canggih

Acara 2 hari ini berlangsung dari jam 09.00 - 17.00 WIB saja. Beralamat di Jl. Gading Kirana Timur H 11 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240.