POPULAR STORIES

Spion DVR Bikin Mobil Lebih Aman Dan Terlihat Canggih

Spion DVR Bikin Mobil Lebih Aman dan Terlihat Canggih Foto : KabarOto.com

KabarOto.com - Zaman sekarang keamanan berkendara bisa ditambahkan ke mobil biasa dengan menambahkan DVR. Jika biasanya DVR berbentuk kamera biasa, namun produk dari Mobile Tech ini juga bisa sebagai spion tengah.

Jadi terdapat dua kamera yakni kamera depan yang menyatu dengan spion, dan satu lagi kamera belakang dimana pemasangannya biasanya ditempel di jendela belakang bagian dalam.

Universal bisa ke mobil apapun.

Pemasangannya sendiri nantinya spion DVR akan dikaitkan ke spion tengah bawaan. Serta saat instalasi pun tidak perlu mencolok dari soket lighter. Karena ada modul dan mengambil arus dari sekring mobil, sehingga jadi lebih rapi.

Baca Juga : 40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori

Ukurannya ada 9,66 inci atau 11,3 inci tergantung selera. Fungsinya sama, dapat merekam gambar dan suara, serta tangkapan layarnya cukup lebar sehingga visibilitasnya luas. Canggihnya lagi kaca spion tengah tersebut justru jadi layar sentunya, bisa menampilkan sorotan kamera depan dan belakang, atau dibagi keduanya.

Sorotan bisa dua belakang dan depan.

Selain itu posisi kamera pun bisa diatur naik turun melalui spion layar sentuhnya, hingga intensitas cahaya juga dapat diatur. Kualitasnya tangkapan layar sudah HDR sehingga sangat cukup digunakan sehari-hari.

Baca Juga : Aksesori Baru Dari Kramat Motor Siap Di GIIAS 2023

Soal harga banderolnya mulai dari Rp 1,5 hingga 2,5 jutaan, harga termasuk biaya pemasangannya yang dapat dilakukan di Kramat Motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.