POPULAR STORIES

5 Diler Mercedes-Benz Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik

5 Diler Mercedes-Benz dapat Penghargaan Kinerja Terbaik Mercedes-Benz

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memberikan penghargaan kepada 5 diler dengan kinerja terbaik. Salah satunya PT Panji Rama Otomotif Gandaria, sebagai diler of the Year 2022.

Diler ini terpilih karena berhasil dalam mengedepankan Best-Customer-Experience kepada para pelanggan setia Mercedes-Benz.

Baca Juga: Merceday Benz Dapat Apresiasi Dari Presdir Mercedes-Benz Indonesia

Hal tersebut dinilai berdasarkan aspek-aspek yang mencakup, penjualan, layanan purna jual, kepuasan pelanggan/5-Star Rater serta Business Excellence.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, selain para pelanggan, para mitra diler juga telah mendukung kami untuk bisa menjadi merek premium nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Profil Mercedes-AMG G63 Indonesia Special Edition

Sebagai ringkasan, Mercedes-Benz memberikan lima kategori penghargaan kepada mitra diler terbaiknya, dengan pemenang sebagai berikut:

• Dealer of the Year 2022 PT Panji Rama Otomotif - Gandaria

• The Best in Sales 2022 PT Suri Motor Indonesia

• The Best in Customer Services 2022 PT Mercindo Autorama - Mampang

• The Best in 5 Star Rater 2022 PT Hartono Raya Motor - Surabaya

• The Best in Business Excellence 2022 PT Citra Karya Pranata

“Keberhasilan Mercedes-Benz di Indonesia adalah bukti nyata dari kerja keras para mitra diler kami. Berkat para mitra diler, kami berhasil mendapatkan nilai kepuasan pelanggan 4,96 dari skala 5,” tutup Choi Duk Jun.