POPULAR STORIES

Merceday Benz Dapat Apresiasi Dari Presdir Mercedes-Benz Indonesia

Merceday Benz dapat Apresiasi dari Presdir Mercedes-Benz Indonesia Kipli/ Merceday Benz

KabarOto.com - Setelah 4 tahun vakum, kegiatan MerceDay Benz akhirnya kembali di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat dari tanggal 3-5 Maret 2023.

Acara ini klaimnya dihadiri oleh lebih dari 100 klub mobil Mercedes-Benz tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari negara-negara lainnya seperti Kenya, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Berbagai kegiatan diadakan selama berlangsungnya MerceDay-Benz, di antaranya MerceDay Museum, Mer-Sell Day, MerceDay Modification Contest dan MerceDay Touring Contest.

Baca Juga: Sukses Digelar, Merceday Benz 2023 Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata Lokal

Kegiatan ini merupakan gagasan dari Mercedes-Benz W210 Club Indonesia. MerceDay-Benz juga berhasil mencetak rekor “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Merek Sejenis” yang diberikan oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Berbicara seputar MerceDay-Benz tahun ini, Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Kami mendukung penyelenggaraan kegiatan MerceDay-Benz, yang merupakan sarana bagi kami untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan ribuan pelanggan setia, mendapatkan masukan dan pendapat yang pastinya akan membantu pertumbuhan kami di Indonesia.”

Baca Juga: Mercedes-Benz Gelar Program Servis Dan Penjualan di Bekasi

Mercedes-Benz Driving Experience juga disediakan oleh pihak MBDI, pengunjung dapat menjajal salah satu kendaraan terbaru yang disediakan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia yaitu EQE 350.

The Merceday Museum, yang hadir lebih besar dari sebelumnya, menampilkan koleksi besar mobil Mercedes-Benz, dilengkapi dengan kisah-kisah seputar setiap mobil.

Merceday Golf Tournament yang merupakan Turnamen golf antar komunitas yang mengedepankan semangat kompetisi bersahabat.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan selamat kepada para komunitas penyelenggara MerceDay-Benz atas kegiatan yang sangat besar dan meriah ini,” tutup Choi Duk Jun.