POPULAR STORIES

Sukses Digelar, Merceday Benz 2023 Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata Lokal

Sukses Digelar, Merceday Benz 2023 Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata Lokal Kipli/ Merceday Benz

KabarOto.com - Perhelatan akbar Merceday Benz ke-5 digelar di Kota Baru Parahyangan, Bandung, 3 hingga 5 Maret.

Selain menjadi ajang pertemuan tahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes-Benz dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara, acara ini juga digelar sebagai untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Michael Bayu A. Sumarijanto selaku President Director Quad Event Management menjelaskan, Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara agar dilihat oleh para pecinta Mercedes-Benz di luar negeri.

Baca Juga: Profil Mercedes-AMG G63 Indonesia Special Edition

Bayu menjelaskan, Merceday dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercedes. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, zona museum, dan zona jual beli mobil.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes Benz, keluarga, wisatawan, maupun masyarakat umum,” ujarnya di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/3).

Bayu menyampaikan, dengan adanya ajang tahunan akbar Merceday Benz ini, secara tidak langsung juga bisa mendongkrak sektor pariwisata tempat tersebut.

Baca Juga: Mercedes-Benz Indonesia Menjual 3.184 Mobil Selama Tahun 2022

“Pasalnya, dalam kegiatan ini kami melibatkan banyak sekali rekanan (vendor) yang turut mempekerjakan ratusan karyawan. Di sini roda perekonomian berputar,” tutur Bayu.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis registrasi melalui www.merceday-benz.com. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit Mercedes-Benz W210 dengan cara membeli official merchandise Merceday-Benz.

“Terdapat ribuan kendaraan Mercedes-Benz yang hadir. Sebagian besar pemilik kendaraannya juga membawa anggota keluarga dan berlibur di akhir pekan karena banyak aktivitas disini,” tutupnya.