POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Gelar Program Servis Dan Penjualan di Bekasi

Mercedes-Benz Gelar Program Servis dan Penjualan di Bekasi MBDI

KabarOto.com - Setelah diadakan di Bogor, Bekasi dan Cirebon, Mobile Service Clinic and Sales Event kali ini kembali hadir di area outdoor Kemang Pratama Sport Club, Bekasi.

Kegiatan kali ini didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa dan akan berlangsung dari tanggal 27 Februari – 5 Maret 2023.

Baca Juga: Klub Mercedes-Benz Hadir Di IIMS 2023, Sosialisasikan Acara Merceday-Benz Bulan Depan

“Kami mengajak para pelanggan setia Mercedes-Benz di Bekasi dan wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraan mereka agar terus berada dalam kondisi optimal,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Adapun pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan layanan perawatan ringan seperti pemeriksaan umum, pemeriksaan emisi tanpa biaya, diskon khusus untuk untuk biaya perawatan (jasa) sebesar 10%; suku cadang sebesar 20%; oli mesin sebesar 40%; dan Mercedes-Benz Accessories & Collection sebesar 30%.

Selain diskon yang sudah disebutkan diatas, pihaknya juga memberikan penawaran menarik lainnya seperti:

  • Voucher diskon Own Risk (OR) untuk perbaikan body
  • Voucher diskon untuk servis berikutnya
  • Test drive Mercedes-Benz A200 Progressive Line
  • Suvenir untuk pelanggan
  • Program tukar-tambah (trade-in)

Baca Juga: Profil Mercedes-AMG G63 Indonesia Special Edition

“Kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event merupakan bagian dari Best-Customer-Experience yang memudahkan layanan servis mobil bagi pelanggan yang berdomisili di luar kota Jakarta.

Kali ini, kami mengadakan Mobile Service Clinic and Sales Event di Bekasi untuk semakin dekat dengan para pelanggan di wilayah setempat, menawarkan layanan purna-jual Mercedes-Benz dengan akses yang lebih mudah dan lebih dekat.

Selain layanan servis mobil, tersedia juga berbagai promosi menarik dan mengajak para pelanggan serta calon pelanggan di Bekasi dan daerah sekitarnya untuk merasakan Best-Customer-Experience seperti test drive.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di area outdoor Kemang Pratama Sport Club dari tanggal 27 Februari – 5 Maret 2023, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB untuk untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz.