POPULAR STORIES

5 Diler Rekanan Hyundai Indonesia Diresmikan Dalam Sepekan

5 Diler Rekanan Hyundai Indonesia Diresmikan dalam Sepekan Salah satu peresmian City Store Hyundai (Foto : HMID)

KabarOto.com – Dalam waktu sepekan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan lima diler untuk meningkatkan akses produk dan layanan aftersales di wilayah Jabodetabek.

Kelima diler resmi tersebut adalah Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa, “Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di diler maupun Hyundai City Store."

Baca Juga : HMID Masih Menutup Soal Presentase Komponen Lokal Di Hyundai Creta

Adapun 5 showroom resmi Hyundai tersebut tersebar di 5 area, antara lain Hyundai CIty Store Supermall Karawaci yang berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48 dan dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Bogor melalui Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. Dan, dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa.

Baca Juga : Meski Diproduksi Lokal, Hyundai Creta Tak Mendapat PPnBM 0 Persen

Hyundai City Store lainnya yang tersedia bagi pelanggan adalah Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Unit 2-02 dan dioperasikan di bawah manajemen PT Arjuna Cemerlang Motors.

Hyundai juga meresmikan Hyundai Mampang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima. Kemudian, Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dan, dikelola oleh PT Auto Maju Sentosa.