5 Mobil Anyar Yang Dipamerkan Honda Di GIIAS Surabaya 2021

5 Mobil Anyar yang Dipamerkan Honda di GIIAS Surabaya 2021 HPM

KabarOto.com - Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara membawa Honda SUV RS Concept di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 yang diselenggarakan pada 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convention and Exhibition.

Honda SUV RS Concept sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV. Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Brio, Mobilio, City Hatchback dan All New Civic.

Baca Juga: Honda Thailand Rilis Jazz Sonic Grey Edisi Terbatas

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Aktivitas dan kondisi jalan yang beragam di Indonesia membuat segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini sangat diminati dan diterima dengan baik. Kami sangat bangga dapat membawa Honda SUV RS Concept pertama kalinya di Surabaya.”

Honda SUV RS Concept merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Selain Honda SUV RS Concept, booth Honda juga menampilkan sebanyak 5 mobil dengan area seluas 330 m2, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Baca juga: Honda Tegaskan Tidak Akan Memasarkan Civic Hatchback Di Tanah Air

Selain itu, booth Honda juga menghadirkan “Sensing Zone” yang membuat pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

Display Mobil Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2021 antara lain Honda SUV RS Concept, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, Honda City Hatchback RS, All New Honda Civic RS, New Honda Brio Satya, New Honda CR-V 1.500 Prestige Turbo