POPULAR STORIES

5 Motor Yamaha Sabet Penghargaan Terbaik Di Bidang Otomotif

5 Motor Yamaha Sabet Penghargaan Terbaik di Bidang Otomotif

KabarOto.com - Line up motor sport Yamaha berhasil menyabet 5 penghargaan terbaik otomotif. Predikat terbaik diberikan di kelasnya masing-masing untuk YZF-R15, MT-15, MT-25 dan dua pendatang baru WR 155 R dan XSR 155.

”Ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi di segmen sport dan menghadirkan produk-produk sesuai keinginan konsumen Indonesia,” papar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keberadaan Yamaha R Series diciptakan memiliki sensasi berkendara ala motor Sport. Sedangkan MT Series, seperti singkatannya yakni "Master of Torque" diciptakan dengan kelebihan pada torsinya.

Baca Juga: Galang Hendra Pindah Ke Ten Kate Racing Yamaha

Kehadiran WR 155 R dan XSR 155 yang menjadi segmen baru di tahun 2020 mengusung tema motor sport adventure untuk berkendara di on road maupun off road.

XSR 155 juga diciptakan mengadopsi tema retro dengan beberapa sentuhan seperti tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED, hingga Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).