POPULAR STORIES

5 MPV Murah Pilihan Di Telkomsel IIMS 2019

5 MPV Murah Pilihan di Telkomsel IIMS 2019 Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Mau beli mobil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019? Berikut ini redaksi KabarOto ingin sedikit merangkum sejumlah pilihan bagi Anda yang ingin membeli mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru dengan harga 'murah' yang mejeng di Telkomsel IIMS.

Terlebih selama event berlangsung, beragam promo serta program menarik pun telah disiapkan pabrikan untuk dapat menarik konsumen. Mengingat persaingan di segmen mobil keluarga 7-penumpang ini memang terjadi persaingan yang sangat ketat.

Sejak awal tahun 2019 ini, sejumlah LMPV pun telah mendapatkan sejumlah penyegaran. Harga yang ditawarkan pun terbilang kompetitif, di mana sebagian Agen Pemegang Merek (APM) justru tidak menaikan harga, meski telah meluncurkan model terbaru, sebagai strategi mereka untuk dapat meraih pasar lebih luas lagi.

Baca juga: Mau Ganti Warna Mobil Pakai Stiker? TeckWarp Lagi Kasih Diskon Nih Di Telkomsel IIMS 2019

Berikut daftar lima mobil keluarga yang dibanderol cukup terjangkau yang bisa jadi pilihan:

Wuling Confero S ACT
Wuling Confero S ACT

Saat berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019, mungkin Anda bisa menyambangi booth Wuling, di mana di ajang ini pabrikan asal Tiongkok itu menampilkan produk LMPV teranyarnya , Wuling Confero S ACT. Mobil dengan sistem transmisi otomatis ini ditawarkan dengan banderol Rp 191,8 juta.

Untuk fitur sendiri cukup lengkap, terlebih pada sisi interiornya yang menawarkan kenyamanan lebih, serta tampilan yang cukup mewah.

Baca juga: Modal Rp10 Juta Bisa Beli Mobil DFSK Di Telkomsel IIMS 2019

Sebagai pilihan kedua, ada Toyota Avanza tipe E MT, mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 191 juta. Berbekal tampilan lebih segar, tentunya mobil ini bisa menjadi pilihan saat Anda memutuskan untuk membeli mobil keluarga.

Honda Mobilio
Honda Mobilio

Mobil ketiga ada Honda Mobilio tipe S MT, mobil ini dijajakan dengan harga Rp 194 juta. Fitur pun dirasa cukup untuk menunjang kenyamanan ketika berkendara, dan patut untuk jadi pilihan.

Pilihan LMPV keempat, mungkin Anda bisa memilih Nissan All New Livina tipe 1.5 E MT, harga untuk mobil terbaru ini adalah Rp 198,8 juta. Kembaran Mitsubishi Xpander ini terbilang cukup menarik. Secara tampilan tentunya sangat berbeda dengan model sebelumnya. Sejumlah fitur baru pun kini tersedia di Nissan All New Livina.

Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia

Mobil terakhir yang memberikan harga di bawah Rp 200 juta adalah Daihatsu Xenia tipe 1.3 X Deluxe M/T, karena harga yang ditawarkan Rp 198.6 juta. Untuk tipe ini, telah tersedia sejumlah fitur-fitur yang menarik, sisi interior pun dirasa cukup menunjang kebutuhan masyarakat yang mendambakan mobil keluarga.