Modal Rp10 Juta Bisa Beli Mobil DFSK Di Telkomsel IIMS 2019

Modal Rp10 Juta Bisa Beli Mobil DFSK di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Super Cab (Deni/KO)

KabarOto.com - Selama ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 berlangsung, DFSK menyiapkan skema kepemilikan bagi pengunjung yang ingin meminang line-up produk DFSK di ajang tersebut. Dengan bermodalkan Rp 10 juta, pengunjung Telkomsel IIMS bisa membeli produk DFSK.

PT Sokonindo Automobile, selaku pemegang tunggal merek otomotif DFSK di Indonesia pun menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah.

Baca juga: Yasmin Wildblood Dan Gofar Hilman "Buka-bukaan" Mengenai DFSK Glory 560

Untuk pembelian DFSK Super Cab, konsumen cukup membayar down payment (DP) Rp 10 juta, kemudian untuk Glory 580 konsumen bisa membayar DP sebesar Rp 27 juta, dan Glory 560 dengna DP sebesar Rp 49 juta.

DFSK di Telkomsel IIMS 2019

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, bisa mengikuti program cicilan 0% selama 1 tahun.

Baca juga: DFSK Glory 560 Jadi Grand Prize Di Telkomsel IIMS 2019

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas. Perlu diingat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," ujar Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.