POPULAR STORIES

Yasmin Wildblood Dan Gofar Hilman "Buka-bukaan" Mengenai DFSK Glory 560

Yasmin Wildblood dan Gofar Hilman "Buka-bukaan" Mengenai DFSK Glory 560 DFSK Glory 560

KabarOto.com - Dua selebriti Tanah Air, Yasmin Wildblood dan juga Gofar Hilman meramaikan booth DFSK di ajang Telkomsel IIMS 2019. Kehadiran kedua publik figure tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan produk SUV terbaru PT Sokonindo Automobile, yakni DFSK Glory 560.

Keduanya berbagi kiat tentang kendaraan yang cocok bagi untuk menunjang berbagai aktivitas dan tepat untuk keluarga muda.

Menurut Yasmin (26), wanita di era modern seperti sekarang ini, tentunya memiliki aktivitas yang padat, mulai dari mengurus keluarga dan banyak juga yang harus bekerja sekaligus mengurus keluarga.

Baca juga: DFSK Glory 560 Jadi Grand Prize Di Telkomsel IIMS 2019

"Seperti saya contohnya, membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatan sehari-hari yang aktif dengan berbagai kegiatan, serta bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga," beber model yang juga kerap membintangi sejumlah film layar lebar itu.

Yasmin juga menambahkan, "Untuk menunjang kegiatannya yang padat, saya tentunya harus memiliki mobil dengan interior yang nyaman, dan ditunjang dengan fitur hiburan yang lengkap, dan tidak kalah penting adalah kabin yang lega. Dan saya fikir Glory 560 sudah sangat menunjang kebutuhan saya," jelasnya.

Seperti diketahui, Glory 560 dilengkapi dengan interior yang cukup mewah, bagian kabin dibalut dengan bahan kulit dan panel dengan permukaan soft touch memberikan kesan yang nyaman selama perjalanan, dipadu dengan kabin yang luas dengan pengaturan jok yang fleksibel untuk memberikan bagasi yang lebih luas.

DFSK Glory 560

“Dengan aktivitas sehari-hari saya memerlukan banyak barang bawaan dan kalau bepergian dengan anak juga ditambah barang bawaan dia yang banyak, jadi bagasi yang lega perlu banget jadi pertimbangan ketika membeli mobil,” katanya.

Untuk menunjang kenyamanan ketika diperjalanan, mobil ini telah dilengkapi dengan floating head unit touch screen 8 inci yang telah terintegrasi dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

“Ketika pergi sama keluarga, khususnya putri kesayangan, perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan. Setelah melihat-lihat DFSK Glory 560, saya rasa mobil ini cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” tegas Yasmin.

Baca juga: DFSK Terus Perluas Jaringan Diler Di Indonesia, Ini Buktinya

Sementara Gofar Hilman, 36 tahun, merupakan pribadi yang aktif. MC, aktor, penyiar radio, dan komedian itu mengatakan ia membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi personalnya sehari-hari. Menurutnya penampilan eksterior sangat penting ketika memilih sebuah kendaraan.

“Tampilan DFSK Glory 560 sangat sporty dan dinamis yang cocok sekali dengan karakter saya yang aktif serta dinamis. Lekukan body kekar, desain lampu yang gagah, sampai hadirnya lampu DRL di bagian bawah memberikan kepercayaan diri ketika sedang mengemudi,” pungkas Gofar.