POPULAR STORIES

DFSK Terus Perluas Jaringan Diler Di Indonesia, Ini Buktinya

DFSK Terus Perluas Jaringan Diler di Indonesia, Ini Buktinya Diler DFSK di Depok

KabarOto.com - DFSK tak hanya merilis varian dan tipe terbaru, tapi PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas jaringan diler mereka di Indonesia.

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen pabrikan untuk lebih menjangkau konsumen serta memberikan kenyamanan bagi konsumen DFSK di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2018 lalu, DFSK sendiri telah membuktikan komitmennya untuk terus memperluas jaringan diler hingga 50 outlet di seluruh Indonesia.

Baca juga: Perluas Jaringan, DFSK Punya Diler 3S Baru Di Depok

DFSK

"Tahun lalu kita menargetkan untuk membangun sebanyak 50 diler, saat ini sudah aktif sebanyak 42 diler hampir di seluruh Indonesia. Sisanya saat ini masih progress, sebentar lagi akan di grand launch, kemungkinan di semester ke-2 tahun ini," ujar PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Arviane Dahniarny Bahar, saat berbincang dengan KabarOto di area Telkomsel IIMS 2019, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Bikin Gregetan

Lebih lanjut Ia pun menjelaskan, "Setelah 50 diler beroperasi, kita berencana untuk menambah 40 diler lagi di tahun 2019. Saat ini progress-nya lagi konstruksi," bebernya.

Wanita yang akrab di sapa Anne itu meyakini melalui perluasan jaringan diler tersebut dapat lebih memperkuat imej brand DFSK di Indonesia. Pelebaran jaringan ini, tentunya diharapkan sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang diraih DFSK di Indonesia.

Diler DFSK di Makassar terletak di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang

"Untuk pasar DFSK sendiri saat ini terus berkembang, khususnya di wilayah Jawa. Kontribusi terbesar ada di Jabodetabek dan juga Surabaya," jelas Anne.

Anne pun menambahkan, konsumen setia DFSK di Indonesia kini tak perlu khawatir dengan layanan after sales DFSK yang kini semakin luas. "Kami memiliki layanan after sales terbaik dengan standar global. Kami juga menjamin untuk ketersediaan suku cadang untuk semua line-up produk yang kami pasarkan di Indonesia," katanya.

Well.. jika Anda ingin membeli produk-produk DFSK seperti Glory 580, Glory 560, maupun Super Cab tak perlu ragu lagi. Segera datangi diler DFSK terdekat, atau bisa kunjungi booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019, karena selama pameran, ada ragam promo menarik.

Dfsk diler