Perluas Jaringan, DFSK Punya Diler 3S Baru Di Depok

Perluas Jaringan, DFSK Punya Diler 3S Baru di Depok Diler DFSK Cimanggis Depok

KabarOto.com - Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, kembali menambah jaringan diler terbaru mereka yang berada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Diler ini menjadi diler ke-22 yang telah beroperasi dari target 50 diler di tahun 2018 lalu, 28 diler lainnya, sedang masa pembangunan. Di 2019, DFSK akan menargetkan untuk terus memperluas jaringan diler mereka mencapai 40 diler sepanjang tahun ini.

DFSK menganggap, dengan memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di daerah-daerah satelit Jakarta. Dapat lebih menjangkau konsumen, serta memperkuat penjualan mereka di tahun 2019 ini.

Baca juga: Layanan DFSK Flight Service Sambangi Konsumen Di Lampung Timur

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menjelaskan, “Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya.

Franz menambahkan, "DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan," paparnya.

Diler DFSK Depok dibawah naungan PT Sinar Inti Harapan. Diler ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di wilayah Depok dan sekitarnya yang membutuhkan layanan penjualan, purna jual hingga suku cadang berstandar DFSK.

"Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara," jelas Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang.

Diler DFSK Depok berlokasi di Jalan Raya Bogor KM29 No.18, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Diler ini memiliki luas area mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2. Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen. Untuk jam operasionalnya buka sejak pukul 08.00 - 17.00.

Untuk layanan purna jual, diler DFSK Cimanggis Depok dilengkapi dengan fasilitas dengan teknologi modern seperti DSCAN, DFSK Intelligent Scanner yakni sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Melalui alat tersebut, dapat mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Baca juga: DFSK Ajak Pengusaha Indonesia Tionghoa Pantau Pabrik Cikande

Sekadar informasi, selama periode peresmian diler, setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta. Dealer DFSK Depok juga menggelar program test drive bagi konsumen yang ingin merasakan berkendara dengan Glory 580 atau Super Cab.