Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Bikin Gregetan

Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Bikin Gregetan DFSK Glory 560

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia resmi merilis harga dari produk Sport Utility Vehicle (SUV) teranyarnya, Glory 560 untuk pasar domestik. Harga yang ditawarkan bagi pesaing Honda HR-V dan si kembar Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini pun terbilang cukup mengagetkan, dengan banderol mulai dari Rp189 juta.

Menurut Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, "Kami melihat pasar otomotif di Indonesia masih terus berkembang luas, terlebih kebutuhan untuk segmen SUV juga turut meningkat. Untuk itu kami menghadirkan SUV baru yang berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir," ujarnya.

Untuk menjaring pasar yang lebih luas, Glory 560 ditawarkan dalam lima varian dengan dua pilihan mesin yakni 1.5 liter dan 1.8 liter.

Baca juga: Profil - DFSK Glory 560

Lebih lanjut Ia menambahkan, berdasarkan riset yang kami lakukan, produk SUV di Indonesia sejatinya telah memenuhi persyaratan dasar standar SUV. Namun seiring dengan berjalannya waktu, konsumen saat ini mulai terbuka dengan teknologi, yang mendorong konsumen untuk memilih produk yang lebih canggih, lebih kuat dan berteknologi maju.

"Harapan kami, melalui riset pasar yang telah kami lakukan beberapa waktu terakhir, bisa membawa DFSK memimpin pasar SUV di Indonesia. Di mana hal tersebut merupakan tujuan dari peluncuran Glory 560," bebernya.

DFSK Glory 560

Sekadar informasi, DFSK Glory 560 didukung dimensi yang kompak dengan panjang 4.515 mm x lebar 1.815 mm x tinggi 1.735 mm. Secara tampilan Glory 560 pun memiliki desain eksterior yang stylish dan gagah. Nuansa yang berbeda coba diusung mobil ini melalui hadirnya dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang kerap kita temui di mobil kelas premium. Untuk menunjang kesan sporty, pesannya pun tertuang melalui hitam doff di bagian bawah bumper.

Guna menunjang kesan stylish, mobil ini menyematkan lampu utama model eagle-eye yang dipadukan dengan LED DRL yang terlihat cukup agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, serta shark fin antena nan modern. Untuk menunjang tampilan, Glory 560 dibekali dengan pelek palang berukuran 17 inci.

Masuk ke dalam kabin, Glory 560 menawarkan floating head unit layar sentuh 8 inci yang disertai navigasi GPS, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), dan kamera belakang.

Untuk fitur keamanannya, Glory 560 telah dilengkapi dengan Electronic Brake Assist (EBA), Dual Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan sejumlah fitur lainnya untuk menunjang rasa aman ketika berkendara.

Baca juga: Kisaran Harga DFSK Glory 560, Mepet Si Kembar Rush-Terios

Pada sektor jantung mekanisnya, Glory 560 ditunjang mesin dengan kapasitas 1.500 cc Turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga 147,8 dk di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Mesin tersebut disalurkan melalui sistem transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Selain itu, DFSK juga menawarkan mesin 1.8 liter dengan tenaga sebesar 137 dk dan torsi 230 Nm.

Berikut harga lengkap Glory 560 on the road Jabodetabek:

  • 1.5L Turbo 6M/T B-type 189 Juta
  • 1.5L Turbo 6M/T C-type 219 Juta
  • 1.5L Turbo 6M/T L-type 229 Juta
  • 1.5L Turbo CVT L-type 239 Juta
  • 1.8L CVT L-type 239 Juta