POPULAR STORIES

Kisaran Harga DFSK Glory 560, Mepet Si Kembar Rush-Terios

Kisaran Harga DFSK Glory 560, Mepet Si Kembar Rush-Terios DFSK Glory 560 (istimewa)

KabarOto.com - Pasca diperkenalkan pada tanggal 26 Maret 2019 lalu di depan awak media Tanah Air. PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia akhirnya estimasi harga untuk harga dari Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Glory 560.

“Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp 210–270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Jumat (5/4/2019).

Menurut Franz, mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

Baca juga: DFSK Resmi Perkenalkan Glory 560, Ini Fitur Yang Ditawarkan

Glory 560 sendiri rencananya bakal ditawarkan dalam 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.

Meski baru diperkenalkan, namun sambutan hangat sukses diraih Glory 560. Di mana mobil yang bakal menjadi rival Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini tercatat menorehkan permintaan konsumen yang lebih dari 100 unit di GIIAS Surabaya 2019.

Harga DFSK Glory 560

Angka ini menjadi indikasi dan harapan bagi DFSK, agar Glory 560 senantiasa bisa diterima serta menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia di berbagai aktivitas.

“Kepercayaan masyarakat akan DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal SUV terbaru kami secara lebih jauh mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019,” beber Franz.

Sekadar informasi, Glory 560 memiliki dimensi panjang 4.294 x lebar 1.772 x tinggi 1.580 mm. Dengan dimensi tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan lapang.

Glory 560 ditawarkan dalam pilihan mesin Turbocharger berkapasitas 1.500 cc berpenggerak roda depan, serta dengan dua pilihan transmisi yakni otomatis CVT dan manual 6-percepatan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 dk pada putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800-4.000 rpm.

Baca juga: Segini Banderol Yang Diharapkan Diler Untuk DFSK Glory 560

Interior Glory 560

Mobil ini juga didukung dengan sejumlah fitur modern seperti smart key, immobilizer, push start button, parking sensor, dan rem cakram di masing-masing roda.

Untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan, Glory 560 dibekali dengan sejumlah fitur modern seperti Electric Parking Brake (EPB), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC).

POPULAR STORIES