POPULAR STORIES

Segini Banderol Yang Diharapkan Diler Untuk DFSK Glory 560

Segini Banderol yang Diharapkan Diler Untuk DFSK Glory 560 DFSK Glory 560 (Deni/KO)

KabarOto.com - Segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tahun ini bakal semakin memanas berkat hadirnya sejumlah produk baru yang bakal dipasarkan di Indonesia. Segmen yang selama ini dikuasai oleh Toyota Rush dan Daihatsu Terios bakal terusik oleh hadirnya mobil asal Tiongkok, DFSK Glory 560 yang diperkenalkan pada 26 Maret 2019 lalu.

Namun sayang, meski telah diperkenalkan ke sejumlah awak media Tanah Air, pihak PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia masih enggan untuk membeberkan secara rinci terkait harga dari produk teranyarnya tersebut.

Baca juga: DFSK Resmi Perkenalkan Glory 560, Ini Fitur Yang Ditawarkan

Sejalan dengan itu, harapan besar pun mulai ditunjukkan jaringan diler DFSK di Indonesia melalui produk terbarunya tersebut. Mengingat produk ini memang diproyeksi bakal memiliki banderol yang kompetitif, serta dibekali dengan sejumlah tampilan serta fitur yang modern.

Menurut Wahono, General Manager and Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi menjelaskan, saat ini sudah banyak konsumen yang mulai penasaran dengan produk Glory 560.

"Konsumen sudah banyak yang mulai menanyakan, tetapi karena unit belum ada, jadi saat ini kami belum bisa memberikan informasi lebih jauh mengenai produknya, tapi jika ingin memesan kami sudah open booking," ungkapnya kepada KabarOto saat ditemui akhir pekan lalu, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

DFSK Glory 560
DFSK Glory 560

Meski telah membuka keran pemesanan, namun hingga saat ini pihak Sentra DFSK Kranji belum mengetahui mengenai banderol resmi untuk Glory 560. Jika konsumen berminat, bisa melakukan pemesanan dengan melakukan booking fee sebesar Rp5 juta.

"Karena harga belum di informasikan, mungkin minggu depan (minggu ini). Konsumen bisa booking dulu, supaya unitnya bisa lebih cepat diterima konsumen," paparnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai harga DFSK Glory 560, Wahono pun sempat mengungkapkan harapannya terkait produk ketiga DFSK itu.

"Harapannya harga Glory 560 itu bisa dibawah Rp 200 jutaan. Kemungkinan dari Rp 180 hingga Rp 250 jutaan," kata Wahono.

Baca juga: Menakar Banderol Yang Pas Untuk DFSK Glory 560, Jika Dibanding Dengan Rivalnya

Untuk diketahui, DFSK Glory 560 dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga hingga 147 dk dengan torsi 230 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui dua pilihan transmisi otomatis CVT dan manual.

Secara tampilan, mobil ini memiliki desain yang yang dinamis dan tangguh, dimensinya pun kompak dengan dimensi panjang 4.515, lebar 1.815, dan tinggi 1.735 mm.

Untuk menunjang tampilan, Glory 560 telah dilengkapi dengan gril bernuansa krom, serta didukung dengan lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light. Aura SUV semakin terasa melalui hadirnya pelek dual tone berukuran 17 inci.

POPULAR STORIES