POPULAR STORIES

DFSK Resmi Perkenalkan Glory 560, Ini Fitur Yang Ditawarkan

DFSK Resmi Perkenalkan Glory 560, Ini Fitur yang Ditawarkan DFSK Glory 560 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, yakni Glory 560 untuk pasar domestik.

“Kami melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Lebih lanjut Franz menambahkan, "DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari," paparnya.

Baca juga: Foto Interior DFSK Glory 560 Sudah Beredar, Ini Penampakannya

DFSK Glory memiliki tampilan yang dinamis dan tangguh, dimensinya pun kompak dengan dimensi panjang 4.515, lebar 1.815, dan tinggi 1.735 mm. Mobil ini menyasar konsumen yang menginginkan kendaraan berarua sporty, namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Untuk menunjang tampilan, Glory 560 telah dilengkapi dengan gril bernuansa krom, serta didukung dengan lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light. Aura SUV semakin terasa melalui hadirnya pelek dual tone berukuran 17 inci.

Masuk kedalam kabin, Glory 560 didukung dengan material soft touch dengan kualitas yang cukup baik. Balutan kulit dipadukan dengan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut untuk menunjang kenyamanan ketika berada di dalam kabin.

Kesan modern semakin terpancar berkat hadirnya layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), yang telah terintegrasi dengan kamera belakang untuk memudahkan ketika pengemudi parkir.

Glory 560 juga telah disematkan intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga 150 dk dengan torsi 230 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi CVT dan juga manual 6-percepatan.

DFSK Glory 560 didukung dengan sejumlah fitur keamanan modern seperti Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS). Tak lupa turut tersedia dual airbags.

Baca juga: DFSK Glory 580 Sudah Tembus Pasar Eropa, Berikut Catatannya!

Namun sayang, meski telah resmi diperkenalkan, pihak pabrikan masih enggan untuk membeberkan secara rinci mengenai harga dari model ketiga mereka untuk pasar otomotif Indonesia tersebut.