Foto Interior DFSK Glory 560 Sudah Beredar, Ini Penampakannya

Foto Interior DFSK Glory 560 Sudah Beredar, Ini Penampakannya

KabarOto.com - SUV terbaru dari DFSK dipastikan meluncur April 2019 mendatang. PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia akan memberi nama mobil ini Glory 560. Meski masih dirahasiakan spesifikasinya, namun di media sosial sudah beredar foto kabin mobil ini.

Dari foto yang ditampilkan akun instagram @agus8622, kabin mobil ini terlihat mengusung desain luxury yang siap memanjakan penumpang di dalamnya.

Baca juga: Wuling Tambah Jaringan Diler 3S Di Wilayah Surabaya

Desain interiornya, dirancang untuk membuat penumpang merasakan kenyamanan dan betah saat menempuh perjalanan dalam luar kota.

SUV terbaru dari DFSK ini terlihat menggunakan material premium di berbagai komponen, serta jok yang sudah dilapisi bahan kulit. Kesan mewah semakin ditonjolkan dengan balutan kulit berwarna hitam, dipadukan dengan jahitan benang merah untuk memberikan kesan sporty.

Baca juga: Desain Ferrari Monza SP1 Diganjar Gold Award 2019

Begitu juga desain dasboard yang dirancang menggunakan materail premium, dengan tekstur soft touch. Pewarnaan hitam, dikombinasikan dengan aksen serat karbon, lingkar kemudi berbalut kulit, sampai penyematan layar sentuh 8" di depan memberikan kesan premium dan siap memanjakan penumpang selama perjalanan.

Sebelumnya Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile sudah pernah membocorka. Tentang Glory 560. Namun masih enggan menyebutkan detail spesifikasi maupun informasi lainnya.

Franz menambahkan bahwa Glory 560 ini merupakan produk yang benar-benar baru, bukan oprekan atau downgrade dari 580.

So kita tunggu saja kejutan dari DFSK, bisakah SUV ini beresaing dengan Wuling Almaz. Atau bisa menggerus pasar SUV Jepang?

(Bimo Hariyadi)