Mau Ganti Warna Mobil Pakai Stiker? TeckWarp Lagi Kasih Diskon Nih Di Telkomsel IIMS 2019

Mau Ganti Warna Mobil Pakai Stiker? TeckWarp Lagi Kasih Diskon Nih di Telkomsel IIMS 2019 Mobil yang menggunakan TeckWrap (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sebagian orang, ada yang sering merasa bosan dengan penampilan warna kendaraan kesayangan. Mereka lantas melakukan perubahan warna dengan melakukan pengecatan di sekujur bodi.

Cara tersebut memang lazim digunakan, namun kadang terkendala waktu pengerjaan yang lama. Kini, ada cara yang praktis dengan melapisi bodi kendaraan dengan stiker yang warnanya dapat dipilih sesuka hati.

Baca Juga: JPX Bawa Helm Baru Yang Keren Nih Di Telkomsel IIMS 2019

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, terdapat merek stiker asal Amerika yang ikut serta. "Produk kita ini namanya TeckWrap, produk wraping film yang diciptakan di amerika khusus untuk otomotif," ujar Ricky Harso, owner dari PT. Teckwrap Indonesia Gemilang, selaku distributor resmi sticker merek Teckwrap di Indonesia.

Dibuat khsusus untuk kebutuhan otomotif

Lebih lanjut Ricky menjelaskan bahwa karena diciptakan khusus otomotif, stiker ini aman untuk bodi kendaraan dan cat asli bawaan pabrik. "Jadi stiker ini aman buat cat, dan tidak meninggalkan bekas saat dilepas serta tidak mengangkat pernis. karena menang diciptakan khusus untuk mobil dan motor," ucap Ricky saat ditemui KabarOto. di JIExpo Kemayoran.

Salah satu keunggulan TeckWrap dibanding merek stiker lain adalah dalam hal ketebalannya. "Produk kita ini memang beda dengan produk lain, kalau yang lain ketebalannya hanya 60 micron, teck wrap itu sampai 180 micron. Jadi selain dari segi fashion kita juga bisa berfungsi sebagai paint protection," jelas pria ramah tersebut.

Banyak pilihan warna dan jenis

Selain itu keunggulan stiker yang memiliki lebih dari 200 warna tersebut memiliki UV protection, yang melindungi dari sinar matahari. "Jadi selama 1 tahun lebih warna stiker Teckwrap tidak akan berubah. Itu digaransi kalau setahun ada perubahan warna langsung diganti total," kata Ricky.

Untuk biaya pemasangannya sendiri, Ricky mengatakan bahwa TeckWrap dibanderol dari Rp 12 juta sampai Rp 30 juta. "Kalau mobil kecil semisal Brio dengan bahan matte mulai dari Rp 12 juta. Tergantung bahan juga. Kalau motor start dari 2 sampai 6 juta," pungkas Ricky.

Pemasangan yang rapih

Baca Juga: BCA Finance Adakan Promo Pembelian Mobil Di Telkomsel IIMS 2019

Dalam hal perawatan, Ricky mengatakan tak perlu perlakuan khusus. Cukup mencucinya dengan air sabung dan bila ada baret-baret halus stiker ini bisa dipoles. Bagi Anda yang tertarik memasang, pada ajang Telkomsel IIMS kali ini di booth TeckWarp sedang ada promo 20 persen diskon.

Diskon 20 persen khsusus Telkomsel IIMS 2019

"Kami mengundang pengunjung untuk datang ke booth kami di hall C, dan kami akan kasih harga special untuk semua produk baik mobil maupun motor," ajak Ricky. Asyiknya, pemasangan stiker tersebut bisa dilakukan di rumah konsumen. Tertarik?