POPULAR STORIES

6 Mobil Modifikasi Terpilih Mejeng Di IMX 2024 Pop Up Little Tokyo

6 Mobil Modifikasi Terpilih Mejeng di IMX 2024 Pop Up Little Tokyo 6 Mobil Modifikasi Terpilih Mejeng di IMX 2024 Pop Up Little Tokyo (NMAA)

KabarOto.com - Gelaran seri pemanasan jelang IMX 2024 akan digelar pada tanggal 30 Maret 2024 dengan lokasi baru dan konsep baru di Tamo Venue CitraLand Surabaya, Jawa Timur dengan tema IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo.

Acara itu menandai awal dari serangkaian pemanasan yang mengarah ke acara puncak yaitu Indonesia Modification & Lifestyle Expo untuk tahun ini kembali akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024, akan digelar di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Otoproject Garage Bandung Siap Penuhi Kebutuhan Modifikasi Di Wilayah Jawa Berat

Didukung pemerintah RI

Selain sponsor, acara ini klaimnya didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia melalui Government Partner IMX yaitu Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team NMAA salah satunya yaitu salah satunya tentunya Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto mobil modifikasi yang sukses menjadi sorotan dan membanggakan Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2024 dengan keindahan corak batik hokokai.

Baca Juga: Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya Dari GR Garage PIK2

Kegiatan IMX Surabaya

Acara ini menghadirkan serangkaian acara untuk para pengunjung menghabiskan waktunya sambil menunggu buka puasa. Mulai dari mengikuti IMX Talk Show bersama para pembicara dari NMAA, Coaching Clinic With Community, Peluncuran Merchandise Terbatas IMX, dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 hingga kegiatan seperti Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity.

Adapun pengunjung bisa mendapatkan mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari pelek, audio set, hingga berbagai merchandise menarik dengan cara membeli Sticker Raffle Pack dengan design IMX terbaru seharga Rp 25 ribu yang akan mendapatkan kupon raffle dan diundi untuk mendapatkan produk tersebut.

Tim IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga promo untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar di ICE, BSD. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events.

"Semoga acara ini bisa mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya. Sampai jumpa arek Suroboyo di Tamo Venue, 30 Maret nanti,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.